SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID

Share :
Seribu Pernak Pernik Ponsel Android - Android sangat banyak menyukainya ini juga sangat merebak dikalangan pada saat ini , dikarenakan harga ponsel android lumayan murah, tidak perlu merogoh kantong dalam - dalam . sedikit mengulas android ini, anroid merupakan sebuah sistem operasi untuk telephon seluler, anroid ini juga dapat dikembangkan oleh semua orang (open source), sistem operasi anroid ini merupakan sistem operasi yang di buat oleh Google, Smartphone ini yaitu Android tentunya sangat mensupport dengan berbagai layanan dari Google.hampir semua vendor ponsel memakai sistem operasi anroid ini.

Banyaknya aplikasi maupun sofware yang bisa di download  di Android Market tentunya Seribu Pernak Pernik Ponsel Android ada disana, juga menjadi salah satu pemikat hati seorang pembeli smartphone berbasis Android. Apalagi, banyaknya aplikasi  yang bisa didowload secara free di Market anroid.

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android


Jumlah sofware Smartphone ini di Android Market pada saat ini bisa dibilang lebih dari cukup mungkin akan  terus bertambah dengan cepat, karena banyak sekali peminat dari Si hijau ini. Dari survei yang ada bahwa 
Sampai Desember 2011 ini, lebih dari 10 miliar sofware  telah didownload dari Android Market. Semakin lama sofware maupun aplikasi anroid ini semakin meningkat jumlah yang mendowloadnya.

Hal ini dapat kita lihat bahwa pengguna Android yang semakin banyak danjuga meningkat sangat pesat, mungkin sistem operasi laiinya sudah jauh ketinggalan gara-gara smarphone si imut hijau ini. dalam perburuan Acsesoris Android, Software, Android Aplikasi Android, Thema Android anda juga bisa langsung mencarinya di situs android-softmarket.com disana banyak SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID yang dapat anda unduh, maupun belajar seputar anroid

SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID - Operating system Android ini memiliki  berbagai aplikasi Google, seperti Gmail, Google Maps , Google Calendar. Pengembangan aplikasi untuk sistem operasi Android dilakukan oleh Open Handset Alliance Anroid diiperkenalkan di bulan November 2007.


Seribu Pernak Pernik Ponsel Android  ini memiliki macam macam sistem operasi anroid
  • Android versi 1.1
  • Android versi 1.5 (Cupcake)
  • Android versi 1.6 (Donut)
  • Android versi 2.0/2.1 (Eclair)
  • Android versi 2.2 (Froyo: Frozen Yoghurt)
  • Android versi 2.3 (Gingerbread)
  • Android versi 3.0/3.1 (Honeycomb)
  • Android versi 4.0 (ICS :Ice Cream Sandwich)


Fitur Anroid Pada Seribu Pernak Pernik Ponsel Android 
Open source,  penggunaa dapat menghapus  komponen yang tersedia. 
Grafik yang sagat menawan : grafik di 2D dan grafis 3D berdasarkan pustaka OpenGL. 
SQLite: untuk penyimpanan data. 
Mendukung media: audio, video,  berbagai format gambar ( MPEG4, H.264 , MP3, AAC, AMR, JPG, PNG, GIF) GSM,
Bluetooth, EDGE, 3G, dan WiFi Hotspot Tercepat
Kamera, Global Positioning System (GPS), kompas, dan accelerometer
Mobile Browser Tercepat

Wahhh tentu nya Anda akan tertarik dengan posel pintar si ijau imut lucu ini, Seribu Pernak Pernik Ponsel Android dapat anda unduh di situs terpercaya www.android-softmarket.com disana anda dapat mengunduh berbagai aplikasi maupun sofware pada anroid anda .Acsesoris Android, Software, Android Aplikasi Android, Thema Android dan semua yang berhubungan dengan android. artikel ini ditujukan untuk meramaikan kontes SEO Seribu Pernak Pernik Ponsel Android.
Salam

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android


 

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    2 Comments

    tGadget said…
    Androidku harus diisi banyak aplikasi nih
    Info Mezzo said…
    android memang tidak ada habis,nya.. selalu aplikasi dan aplikasi, namun hati-hati bisa terkena virus kalau memilih aplikasi yang tidak benar.