Sinopsis Drama Korea Secret Garden

Share :
Sinopsis Drama Korea Secret Garden , Secret Garden ini Menceritakan tentang Kim Joo Won (Hyun Bin) yang memiliki pekerjaan sebagai CEO yang arrogant dan memiliki sebuah Departemen Store, LOEL, yang dimiliki oleh keluarganya. Oska (Yoon Sang-Hyun), seorang penyanyi yang sangat populer si seantero Asia, namun sebenarnya dia tidak memiki bakat musik. Dia juga pecinta wanita. Joo Won dan Oska  adalah saudara sepupu, namun satu sama lain saling berkompetisi. Jika Oska membeli mobil, maka Joo Won akan membeli showroom-nya. Jika Oska membeli sebuah resort, maka tanah disekelilingnya akan dibeli oleh Joo Won.  Namun terkadang Joo Won bersikap semena-mena, menjadikan Oska sebagai model dept.store-nya.
Sinopsis Drama Korea Secret Garden - Karena sebuah kesalah pahaman, Joo Won berkenalan dengan Gil Ra Im (Ha Ji Won) seorang Stunt Woman dan akhirnya Joo Won menyukainya. Namun Ra Im terus menolaknya dan akhirnya Joo Won pun memutuskan untuk melupakan Ra Im, apalagi Ra Im terlihat begitu mengagumi sepupunya, Oska (Yoon Sang Hyun) yang seorang Hallyu Star. Semetara itu Joo Won juga sebelumnya mengadakan kencan buta dengan Yoon Seul (Kim Sa Rang) dan ternyata Yoon Seul ini adalah mantan pacarnya Oska. Lalu siapa itu Jong Soo (Lee Philip)? Jong Soo adalah Bosnya Ra Im di Action School dan diam-diam menyukai Ra Im.

Secret Garden Saat di Pulau Jeju, Joo Won bertaruh dengan Oska dengan bersepeda gunung. Tiba-tiba Ra Im ingin ikut serta. Di tengah perjalanan Ra Im terpisah dengan Joo Won dan Oska, sehingga dilakukan percarian. Joo Won berhasil menemukan Ra Im di tengah hutan. Mereka singgah di  sebuah tempat yang sangat misterius, yang dinamakan ‘Secret Garden’. Anehnya, pemilik  Secret Garden seolah tahu benar siapa Joo-Won dan Ra-Im sebenarnya. Sang pemilik memberikan dua botol minuman beralkohol racikan sendiri pada Joo-Wan dan Ra-Im. Malamnya, Joo Won dan Ra Im yang susah tidur, di tempat terpisah meminum ramuan tersebut. Dan Alur terjadi setelah raga Joo Won dan Ra Im bertukar jiwa dan raga setelah meminum ramuan tersebut. Jiwa Joo Won ada ditubuh Ra Im sementara jiwa Ra Im ada di tubuh Joo Won.

Sinopsis Drama Korea Secret Garden moga kalian suka, heheh jangan lupa nonton ya di indosiar Bdw mampir ya ke sini sekedar baca-baca Toyota Triple Amazing Riau , Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    0 Comments