Toyota Triple Amazing Riau

Share :
Toyota Triple Amazing Riau -Varian terbaru Kijang Innova Big Minor merupakan kendaraan unggulan yang dicari untuk transportasi para atlet ajang pengejar prestasi dan prestise pada Pekan Olah Raga Nasional (PON XVIII 2012 RIAU).

PON XVIII tahun 2012 di Riau merupakan Pekan Olah Raga Nasional yang termodern dan termegah pada decade masa ini, yang didukung berbagai fasilitas termodern dan ekskulive karena didukung dari berbagai sponsorship multi event.

Kijang Innova Big Minor merupakan pilihan brand yang tepat dari pemikiran para pakar pengurus besar PON XVIII 2012 Riau yang mengutamakan tingkat layanan kenyamanan,selera,dan keamanan transportasi bagi para atletik dan tamu undangan  di Riau nantinya.


Toyota Triple Amazing Riau - Selain Kijang Innova Big Minor Change(BMC), Fortuner Big Minor Change(BMC) dan Hilux Minor Change(MC), yang merupakan Triple Amazing bagian yang dilirik para Pengurus Besar PON XVIII 2012 Riau, untuk para Tamu Undangan dan Pejabat Tinggi Negara serta untuk fasilitas pendukung para pengurus inti yang akan di persiapkan oleh Event Organizer.

Diluncurkannya Toyota Triple Amazing tiga varian terbaru dari Toyota, kegiatan ini kian istimewa sebagai ajang bagi Toyota untuk memperkenalkannya ke masyarakat Riau, karena pilihan produk ini tidak diragukan lagi kualitasnya.
Sedikit meriview ke unggulan Toyota Triple Amazing ini

Keunggulan Toyota Triple Amazing Innova

Dibekali dengan mesin 2.0 liter (136 hp) 1TR-FE VVT-i dan 2.7 liter 2TR-FE VVT-i untuk mesin bensin, serta 2.5 liter (102 hp) 2KD-FTV D4-D common rail variable geometry turbocharger untuk mesin dieselnya. Versi 2.7 liter kini tidak lagi dipasarkan di Indonesia. Ketika masih dipasarkan, versi 2.7 liter hanya dijual untuk Tipe V dengan transmisi otomatis.

Toyota Kijang Innova adalah sebuah MPV buatan Toyota Motor Corporation yang diproduksi di Indonesia oleh Toyota Astra Motor sejak tahun 2003. Merupakan kelanjutan dari Toyota Kijang dan dipasarkan tahun 2004. Di negara lain, mobil ini hanya disebut Toyota Innova.
Memiliki tubuh / body yang cukup besar , tak hanya itu ke unngulan innova ini adalah irit BBM, Kenyamanan lebih bagus Innova, suspensi lebih empuk, dan AC  , mobil innova ini Teknologi yang menjadi penggerak utamanya berbeda. Untuk meningkatkan kinerja dan keandalan, mesin Innova menggunakan teknologi DIS (distributorless ignition system) dan busi cerutu. Masih bnyak keunggulan laiinya



Keunggulan Toyota Triple Amazing Riau  Fortuner
-ground clearance tinggi , jadi bisa nerobos banjir
- merek toyota (after sales servisnya bagus)
- tampilan gagah
- bensin lumayan irit (klo yang diesel) sekitar 1:11
- tempat duduk 3 baris ( 8 seater)

Pada Body  Fortuner terlihat gagah dengan kap mesin datar dengan posisi yang tinggi. bentuk body Fortuner tidak bisa diremehkan, body fortuner dan memasangkan Turbo di mesinnya agar fortuner tidak kalah dari mobil mewah laiinya

Toyota Fortuner diproduksi dalam berbagai macam variasi sebagai berikut: G M/T, G A/T, G Lux A/T dan V A/T. Variasi terendah dan termurah diawali dengan G M/T menggunakan mesin 2.500 cc D-4D bertransmisi manual dan penggerak 4x2. Diikuti dengan G A/T bermesin 2.700 cc berkode 2TR-FE 2.7l VVT-i 4x2 bertransmisi otomatis. Selanjutnya G Lux A/T memiliki spesifikasi sama dengan G A/T dengan perbedaan pada jok kulit dan 6 in-dash cd changer. Varian paling atas dan mewah adalah V A/T yang memiliki semua peranti G Lux dan satu-satunya model yang berpenggerak 4x4. Warna-warna eksteriornya di antaranya Super White, Silver Metallic, Greyish Brown Metallic, Dark Grey Mica, Black Mica dan Blue Metallic.


Keunggulan Toyota Triple Amazing HILUX

Mobil ini memiliki disain yang sangat mewah dan sangat tangguh. Jika mobil bak terbuka yang lain hanya dapat ditumpangi 2 sampai 3 orang, mobil ini mampu membawa 4 sampai 5 orang. Apabila anda adalah seorang lelaki yang tangguh, Toyota Hilux ini adalah mobil yang sangat cocok untuk anda.

Pertama HILUX  dapat kita lihat dari mesin dan performanya. Mesin Diesel 1KD-FTV 3.0 liter yang di tanamkan pada HILUX mampu menghasilkan tenaga paling besar di kelasnya, yakni 163 PS dan torsi 35kgm. Bahkan torsi maksimum dapat di capai pada putaran mesin lebih rendah yaitu 1.400-3.400 rpm. Karakteristik ini membuatnya sangat cocok menyandang predikat sebagai kendaraan off road yang banyak di gunakan di medan berat.

Keunggulan kedua dating dari ukuran dimensi Hilux yang lebih panjang dan bentuk body yang lebih besar di banding pesaing sejenis di kelasnya. Hal ini memperkuat citra gagah pada HILUX D-CAB dan menghadirkan ruang interior yang lebih lega di saat yang bersamaan.

Keunggulan ketiga adalah sejumlah fitur yang di miliki oleh HILUX dan tidak di miliki kompetitornya. Fitur-fitur itu adalah side step alumunium yang merupakan fitur standar dari HILUX  yang fungsional untuk memudahkan akses ke kabin, sekaligus menegaskan Hilux sebagai kendaraan yang siap di segala medan

Toyota Triple Amazing Riau
ketiga produk ini sangat mempesona sebagai konsumen, peluncuran Toyota Triple Amazing Riau Innova baru, Fortuner baru dan Hilux baru, kita harapkan masyarakat makin cinta dengan produk-produk Toyota. info lengkap tentang produk Toyota Triple Amazing anda bisa lihat di website dialer  toyota di AgungAutoMall.co.id


Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    0 Comments