Penawaran Menarik Di Mal Pekanbaru

Share :
Bukan hal yang aneh jika sebuah pusat perbelanjaan menawarkan sebuah penawaran yang menarik. Hal ini tentu saja untuk menambah daya tarik masyarakat untuk berkunjung dan bertransaksi dipusat perbelanjaan tersebut. Demikian juga di dalam Mal Pekanbaru, Mal ini menjadi salah satu Pusat Perbelanjaan yang paling sering memberikan penawaran-penawaran yang sensasional untuk para pengunjung.

Berbagai penawaran yang sering terjadi di pusat perbelanjaan diantaranya adalah diskon, promosi, voucher hingga adanya doorprise. Semua itu dilakukan untuk menarik hati masyarakat. Di dalam Mal Pekanbaru juga sering diadakan even-even semacam itu. Tercatat hampir setiap bulan Mal Pekanbaru memberikan penawaran yang menarik. Untuk lebih jelas lagi, di bawah ini adalah beberapa Penawaran Menarik yang pernah diberlakukan di dalam Mal Pekanbaru :

•    Fasilitas Kredit Gadget Dengan Bunga 0%
Saat ini, seiring dengan perkembangan dunia teknologi dan gadget di Dunia, yang juga berkembang di Indonesia. Harga gadget bermacam-macam, mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Oleh sebab itu, saat ini banyak pusat gadget yang memberikan fasilitas kredit untuk konsumen. Namun kebanyakan, harga kredit akan jauh lebih tinggi dari harga yang sebenarnya. Hal ini karena bunga yang tinggi, namun anda tidak perlu khawatir, karena hampir semua toko gadget di Mal Pekanbaru memberikan penawaran yang sangat menarik. Anda bisa mengkredit gadget yang anda inginkan dengan bunga 0%. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa mendapatkan potongan harga hingga 30%. Inilah yang menjadikan Mal Pekanbaru sebagai salah satu pusat Gadget terbaik di Indonesia.

•    Sensasi Diskon Tengah Malam
“Diskon Tengah Malam”, dalam menyambut berbagai hari besar, Mal Pekanbaru sering memberikan penawaran yang “tidak wajar”. Contohnya adalah, untuk menyambut datangnya hari Imlek tahun lalu, Mal Pekanbaru memberikan sebuah penawaran yang luar biasa. Sebuah penawaran dengan nama “Diskon Tengah Malam”, seperti halnya namanya, di waktu-waktu tengah malam, Mal Pekanbaru akan memberikan diskon besar-besaran, bahkan hingga mencapai 70% untuk barang-barang tertentu. Tidak hanya itu, jika anda bertransaksi lebih dari 500 ribu, anda akan mendapatkan sebuah angpau. Angpau tersebut bisa anda tukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang sudah di siapkan. Selain saat Imlek, hari-hari besar lain seperti Hari Raya Idul Fitri, Natal dan lain sebagainya, Mal Pekanbaru selalu hadir dengan penawaran-penawarannya yang menarik.



•    Fasilitas Gramedia
Inilah salah satu fasilitas menarik di dalam Mal Pekanbaru yang jarang di aplikasikan di dalam pusat perbelanjaan lainnya. Dengan adanya Gramedia di dalam Mal Pekanbaru, membuat seperti ada sebuah perpustakaan besar dan lengkap di dalam sebuah Mal. Gramedia tidak hanya hadir untuk menjual Produk-produknya, namun juga memberikan fasilitas menarik. Anda bisa membaca buku disini, anda juga bisa menemukan buku-buku terbaru dari Gramedia. Bagi pecinta buku, disini adalah salah satu tempat yang tepat untuk berburu buku baru.



•    Food Court
Selain beberapa penawaran dan fasilitas menarik di atas, anda juga di temani tempat-tempat makan yang banyak sperti Texas chicken, Es teller dll. Anda bisa mengajak teman anda atau keluarga anda untuk nongkrong dan makan-makan tentunya. Food Court Mall Pekanbaru terlenatk di lantai 3 ini sungguh banyak pilihan variasi makanan yang di jamin tidak akan merogoh kocek yang dalam.

Demikian adalah sedikit ulasan mengenai Penawaran Menarik Di Mal Pekanbaru juga Pengalaman bersama Mal Pekanbaru lengkap dengan fasilitasnya yang luar bisa. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, dan segera atur waktu anda untuk mengunjunginya serta dapatkan penawaran menarik lainnya. Silakan kunjungi website official Mal Pekanbaru di www.malpekanbaru.id berbagai info menarik dan promo Mal Pekanbaru disana.

#‎MalPekanbaru‬, ‪#‎12thAnniversary‬ dan ‪#‎Rise‬&Shine ‪#‎PusatHandphone‬ ‪#‎PusatIT‬ ‪#‎PusatFashion‬

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    0 Comments