Pengalaman Menarik Di Mal Pekanbaru

Share :
Mal Pekanbaru adalah salah satu Mal terbesar di Pekanbaru. Mal Pekanbaru juga menjadi Mal pertama dan satu-satunya di Pekanbaru yang menggunakan konsep One Stop Shopping. Mal Pekanbaru menjadi pusat jual beli Handphone, alat Elektronik, Fashion dan lain sebagainya. Selain itu Mal Pekanbaru juga terdapat hotel berbintang lima, sebuah Hotel bernama Grand Jatra Hotel. Di Pekanbaru, hanya terdapat dua Hotel berbintang lima, salah satunya ada di Gedung Mal Pekanbaru.



Mal ini memulai pembangunan pada tahun 2001 dan selesai dalam jangka waktu 1 tahun. Kemudian Mal ini beroperasi sejak tahun 2003. Sejak dibuka, Mal ini langsung mendapatkan perhatian dari masyarakat di Pekanbaru. Mal ini sangat luas, dengan luas lahan lebih dari 1, 4 hektar. Lima lantai pertama sebagai Mal dan empat lantai sebagai Grand Jatra Hotel. Banyak hal menarik yang ada di Mal Pekanbaru. Jika anda belum pernah mengunjungi Mal ini, di bawah ini adalah pengalaman menarik yang bisa anda lakukan di Mal Pekanbaru :

• Pengalaman Menarik di IT dan Handphone Center Mal Pekanbaru
Salah satu fasilitas di dalam Mal Pekanbaru yang mendapatkan banyak perhatian dari banyak pengunjung adalah pusat Handphone dan IT. Pasalnya disinilah bagian yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Sebagai salah satu Mal terbaik di Pekanbaru, dengan konsep One Stop Shopping dan tentu saja sangat lengkap. Termasuk dalam ketersediaan Handphone dan juga berbagai alat IT. Disini sangat lengkap, anda bisa menemukan apapun yang anda cari. Bahkan lebih lengkap dari Mal berkelas Internasional di berbagai kota lainnya.

• Muslim Center dan Education
Di dalam Mal Pekanbaru terdapat Pusat Edukasi dan juga Religi. Jika anda pernah mendengar kata Gramedia, anda bisa menemukannya di Mal Pekanbaru. Hadirnya Gramedia di Mal Pekanbaru semakin menambah daya tarik masyarakat untuk mengunjunginya. Bukan hanya sekedar berlibur, berbelanja, nongkrong, hangout atau yang lainnya. Di Mal Pekanbaru juga anda bisa mengunjungi Gramedia dengan berbagai sarana Edukasinya. Selain itu, disini juga terdapat Muslim Center, sebuah fasilitas religi yang menjadi daya tarik umat Muslim. Di dalam Mal Pekanbaru, sering diadakan berbagai event bertemakan religi, seperti pameran hijab dan lain sebagainya. Jika sudah demikian, pengunjung Mal akan meningkat dengan drastis. Dan tentu saja akan memberikan pengalaman yang menarik untuk anda. Disini anda juga dapat dengan mudah menemukan berbagai busana Muslim terbaru. Anda tidak akan ketinggalan fashion kalau anda berbelanja di Mal Pekanbaru.



• Kegiatan Sosial
Di dalam Mal Pekanbaru juga sering diadakan event-event sosial. Baik dari pihak pengelola Mal sendiri ataupun dari berbagai komunitas social. Jika anda memiliki komunitas sosial dan juga ingin melakukan kegiatan sosial, Mall Pekanbaru akan dengan senang hati memberikan fasilitas dan tempat untuk anda. Beberapa event sosial yang pernah ada di Mal Pekanbaru diantaranya adalah Donor Darah dan lain sebagainya. Selain menjadi penyelenggara, anda juga bisa menjadi pihak donaturnya. Selain anda berbelanja, anda juga bisa melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat. Mengikuti kegiatan sosial di dalam sebuah pusat perbelanjaan tentu akan menjadi pengalaman yang menarik untuk anda.

• Pilihan yang Lengkap
Pernahkah anda pergi ke pusat perbelanjaan untuk membeli barang yang anda butuhkan, namun anda tidak menemukannya? Anda tidak akan mengalami hal itu jika berbelanja di Mal Pekanbaru. Sebagai Mal Kelas Satu dengan Konsep One Stop Shopping, Mal Pekanbaru menyediakan barang yang lengkap untuk anda.

Demikian adalah beberapa Pengalaman bersama Mal Pekanbaru  yang bisa anda rasakan di Mal Pekanbaru. Jika anda berasal dari luar daerah dan harus menginap, anda dengan mudah menemukan Hotel Grand Jatra yang berkelas bintang lima. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda jangan lupa kunjung website Mal Pekanbaru di www.malpekanbaru.id .

#‎MalPekanbaru‬, ‪#‎12thAnniversary‬ dan ‪#‎Rise‬&Shine ‪#‎PusatHandphone‬ ‪#‎PusatIT‬ ‪#‎PusatFashion‬

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    0 Comments