Cara Asik Menikmati Weekend Di Mal Pekanbaru

Share :
Saat weekend tiba, beberapa aktifitas bersama keluarga pasti sudah anda rencanakan. Jika anda belum mempunyai rencana, salah satu kegiatan yang bisa anda lakukan bersama keluarga anda adalah dengan menikmati weekend di Mal. Ini akan menjadi akhir pekan yang baik untuk anda jika anda berkunjung ke Mal yang tepat. Jika anda berada di Pekanbaru atau daerah di sekitarnya, anda bisa berkunjung ke Mal Pekanbaru. Salah satu Mal terbaik di Pekanbaru ini menyediakan banyak hal untuk anda. Bukan hanya sebagai pusat perbelanjaan, namun juga banyak fasilitas lain yang bisa anda gunakan.

Pengalaman bersama Mal Pekanbaru - Mal Pekanbaru sangat cocok untuk dijadikan destinasi dalam mengisi akhir pekan bersama dengan keluarga. Berbeda dengan Mal lain, Mal yang cukup besar dengan 4 lantai sebagai pusat perbelanjaan ini memiliki banyak fasilitas menarik dan pastinya akan menjadi tempat yang menarik untuk mengisi weekend anda. Di bawah ini adalah alasan kenapa Mal Pekanbaru adalah tempat yang asik untuk mengisi weekend anda :

•    Pusatnya Gadget
Saat ini, perkembangan teknologi semakin berkembang dengan pesat. Anda juga pasti mengikutinya, jangan kaget jika anda berkunjung ke Mal Pekanbaru dan menjumpai banyak toko gadget. Sebagai pusat perbelanjaan terlengkap di Pekanbaru, Mal Pekanbaru menyediakan barang yang lengkap. Termasuk dalam dunia gadget, segala jenis gadget terbaru dapat anda temukan disini. Saat weekend, anda bisa mengunjungi Mal Pekanbaru untuk mengupgrade gadget anda menjadi lebih canggih atau hanya sekedar melihat-lihat perkembangan gadget saat ini.



•    Banyak Tempat Nongkrong
Selain berbelanja, saat weekend mungkin anda berpikir untuk melakukan aktifitas yang santai dan menyenangkan bersama teman-teman anda seperti nongkrong atau sekedar makan siang. Di Mal Pekanbaru, terdapat banyak tempat nongkrong yang sangat asik dan menarik. Anda bisa mengisi weekend anda disini dengan teman-teman atau keluarga anda. Disini juga tersedia area hotspot untuk anda, jadi anda tidak akan bosan nongkrong di Mal Pekanbaru. Dan jika anda lapar, terdapat banyak restoran di dalam Mal Pekanbaru. Berbagai jenis makanan juga dapat anda temukan, mulai dari makanan tradisional hingga makanan Eropa.


•    Update Fashion Dan Kosmetik
Jika anda menyukai dunia fashion dan selalu ingin tampil trendy, fashionable dan up to date. Disini anda akan menemukan berbagai fashion terbaru yang ada di dunia. Mulai dari tas, sepatu, baju hingga aksesoris tambahan lainnya. Sebagai orang yang menyukai fashion, anda pasti menyukai Mal Pekanbaru. Selain itu, disini juga terdapat pusat kosmetik, berbagai jenis kosmetik dapat anda temukan. Anda tidak akan tertinggal oleh perkembangan dunia fashion dan kosmetik saat ini. Anda tidak harus membelinya, anda juga diperbolehkan untuk sekedar melihat dan mengupgrade pengetahuan anda mengenai dunia fashion dan kosmetik. Bukankah itu menyenangkan?

•    Membaca Buku Di Gramedia
Semenjak kehadirannya, Gramedia di dalam Mal Pekanbaru langsung menjadi fasilitas yang sangat menarik di Mal Pekanbaru. Disini anda dapat belajar dan membaca buku terbitan Gramedia. Tentu saja berbagai jenis buku dapat anda temukan disini, seperti yang sudah diketahui, Gramedia adalah salah satu penerbit terbaik di Indonesia. Disini hampir mirip seperti Perpustakaan, hanya saja anda tidak diperbolehkan meminjam buku untuk dibawa pulang. Banyaknya koleksi buku disini, bisa menambah wawasan anda. Selain itu disini juga menjadi tempat yang menarik, nyaman dan menyenangkan untuk mengerjakan tugas sekolah, kuliah atau bahkan tugas kantor.

Demikian adalah sedikit informasi mengenai cara asik menikmati weekend di Mal Pekanbaru. Selain beberapa kegiatan di atas, anda masih bisa menikmati berbagai fasilitas lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Untuk indo menarik bisa kunjungi website www.malpekanbaru.id dijamin update!

#‎MalPekanbaru‬, ‪#‎12thAnniversary‬ dan ‪#‎Rise‬&Shine ‪#‎PusatHandphone‬ ‪#‎PusatIT‬ ‪#‎PusatFashion‬

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    0 Comments