Permohonan Maaf

Share :
saya selaku admin blog Aneka Remaja memohon maaf atas pemuatan karya dalam bentuk puisi di dalam blog ini tanpa permohonan ijin dari penulis asli, dan tanpa pencantuman nama penulis asli, tulisan - tulisan ini jujur hasil dari kiriman orang saya hanya memosting , dan kesalahan saya adalah tidak menyeleksi dengan detail hasil karya yang dikirim di blog ini. Apa bila ada karaya anda yang tidak di cantum kan nama penulisnya anda bisa hubungi saya di pijanvijan @gmail.com karya-karya tersebut antara lain adalah

1. Judul : Pesan Terakhir (
dimuat tangga 20 Okt 2011) link >> http://www.anekaremaja.com/2011/10/kumpulan-puisi-sedih-cinta-pesan.html
Nama penulis : Ary Dharmayanti Arnaya
Judul Asli : Pesan Tanpa Judul
Sumber : email

2. Judul : Sabda Hujan Rindu (dimuat tanggal 05 Okt- 2011) Link
www.anekaremaja.com/2011/05/puisi-rindu-sabda-hujan-rindu.html
Nama penulis :  Lamhot Susanti
Judul Asli : Sabda Hujan Rindu
Sumber : email
 

3. Judul : Rindu yang kusimpan di kantung celana (dimuat tanggal 09 Okt - 2011)
Nama penulis : Ary Dharmayanti 
Sumber : email


3. Judul : Kau, Kopi, dan Hari (dimuat tanggal 22 Des 2011) >>> http://www.anekaremaja.com/2011/12/puisi-persahabatan-kaukopi-dan-hari.html
Nama penulis : Sinyo Manteman
Sumber : email

 Saya meminta maaf atas kecerobohan ini yang dikarenakan saya hanya menerima karya yang dikirim via email tanpa menyeleksi dengan baik dan mencari tahu nama penulis..






Hormat saya




AR


Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    0 Comments