Surat Benci Untuk Senior

Share :
Surat Benci Untuk Senior karena tadi sudah dikasi Surat CInta Untuk Senior sekarang yang ini, pastinya kalian kewalahan dalam mencari Surat Benci

Untuk Kakak OSIS / Ospek  yang paling tegas,

Bagaimana kabarnya, Kak? Semoga sehat jiwa dan raga dan siap membaca surat ini, ya.

Nama saya (...). saya menulis surat ini karena 3 alasan. Pertama sebagai pelaksanaan tugas, kedua sebagai ungkapan rasa benci dan terakhir karena ingin memberikan sesuatu sebagai rasa terimakasih.

Walaupun selama MOS, Kakak jarang memperhatikan saya. Tapi, saya selalu memperhatikan sikap Kakak yang tegas dan cenderung galak.

Selain itu, sepertinya Kakak juga kadang terlalu cuek sehingga tidak memperhatikan kesalahan teman-teman saya yang lain.

Satu lagi, antara sikap tegas dan bercanda Kakak sulit saya bedakan. Jadi, susah harus bagaimana bersikap pada Kakak.

Sekian surat pendek dari saya.

Salam,

(.....)

Surat Benci Untuk Senior - Nah, kira-kira begitulah isi  Surat benci yang saya tulis saat Jadi Mahasiswa Baru  yang lalu. Saya menulisnya berdasarkan rancangan surat yang saya tulis, semoga membantu. 
baca juga :
Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia
KerajaanHosting Masa Depan Hosting Indonesia

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    1 Comments

    cerita lucu said…
    hihi kalu aku sih takut kalu kirim surat ke senior takut di getok hehe

    salam kenal dari nubie tapi sotoy

    ardian

    http://wakakak.net