kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia

Share :
kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia nee adalah profil kerajaan Hosting, Kerajaan hosting Indonesia merupakan satu-satunya perusahaan hosting Indonesia yang berbentuk kerajaan, kami memberikan pelayanan tangguh dan pantang menyerah, kerajaan hosting adalah milik syar'ie corporate salah satu perusahan yang bergerak di bidang pembuatan website, It Trainer, web consulting, web developtment, branding logo, dan software development sejak tahun 2009. Lokasi kerajaan berada di DI Yogyakarta, kami memiliki kantor yang jelas yang beralamat di JL. KH Ali maksum no 12. Pelem Sewu, Sewon. Bantul yogyakarta. Support online 7 x 24 jam. kerajaan offline (kantor) buka dari pukul 8.00 - 21.00. Team prajurit kerajaan siap membantu anda memonitoring hosting dan web anda. Hosting aman sentosa.

kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia mempunyai banyak slot server yang tangguh, Server kami tersebar di Indosat data center, Gedung cyber kuningan, dan rak server lain. Semboyan kami " tidak menyimpan senjata di gudhang yang sama". Sehingga keamanan data anda kami usahakan senyaman mungkin berada di lumbung hosting kami. Kami menyediakan berbagai macam paket hosting, dari shared hosting Indonesia atau USA, VPS, dedicated server, reseller hosting, reseller domain, dan master reseller. Semua bergaransi, karena kepuasan masyrakat adalah prioritas bagi kami.

kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia juga gemar mengadakan event untuk mensejahterakan masyarakat diantaranya promosi, pemberian hadiah, dan lain-lain. Kerajaan Hosting Indonesia bersama dengan syar'ie corp juga memberikan harga khusus untuk mahasiswa Indonesia. Hosting murah meriah dengan diskon diberikan di kampus-kampus yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami memberi harga khusus untuk pelajar dan mahasiswa diskon sebesar 20% untuk pemesanan setahun. Kode promosi tersebar secara offline di universitas seperti Amikom, UNY, UMY, UAD, dan Lain sebagainya. Untuk yang tidak memiliki kode promosi, anda bisa mengirimkan scan kartu mahasiswa atau kartu pelajar ke support kami. Kerajaan sangat mendukung pendidikan untuk rakyatnya. Pindah hosting kamu ke kerajaan hosting. Prajurit kami siap mengawal anda.

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    0 Comments