Blogger Bertuah Moga Semakin Bertuah

Share :
Blogger Bertuah Moga Semakin Bertuah ulang tahun ke 3  - Berawal dari Seminar blog yang di adakan di kampus ku Politeknik Caltex Riau, yang bertema blogging for money tema ini di ambil karena  mengingat sebagian besar mahasiswa Politeknik Caltex Riau di ajarkan membuat blog pada saat martilulasi sehingga  perlu memaksimalkan blog dengan cara monetize (menguangkan) blog.

Kalau tidak salah acara tersebut diadakan pada tahun 2010 bulan 2012 wah udah lama juga ya saya ngeblog sekarang udah 2012 , banyak sekali pserta pada saat itu dari mahasiswa PCR sendiri sampai mahasiswa universitas lain. Pada awalnya saya belajar Blog dari bg Rizki Khaizir belajar lewat chat facebook, kebetulan memiliki hobbi yang sama ya itu ngeblog ku ajak ia  ikut seminar itu.

Para pembicara dari Blogger Bertuah sangat banyak yang hadir pada saat itu yaitu bang Fiko sebagai ketua blogger bertuah, ada bang emo, Om atta, bang full om atta bang ais bg embun dll. ne dia wajah nyaaa di colong dari Blog om attayaya.net



banyak dech lupa mau nyebutin satu satu. mereka mengajarkan SEO , monitize blog dari google adsense infolink dan sebagainya, bang full mengajarkan SEO jujur dulu gak ngerti sama sekali. xixixixi


Mulai dari sanalah saya bergabung di komunitas blogger ini alhamdullilah saya masih aktif menjadi anggota walau jadwal pulang dari sekre cuma samapai jam 10 malam,, xiixi karena jam segitu udah di sms dan di telf dengan emak hahah. emak sayang anak kayak gt x.Ilmu SEO juga banyak saya dapat kan dari sana walau dulu suka di cemeeh  karena blog ku gak menjual katanya gak mungkin rame pengunjug karena blog melayu ya ini Blog nya www.terubuk.com dulu masih blogspot namanya zuxuz.blogspot.com di beliin domain ma bg emo makaci bg,, xixixi Blog itu mengapa di beri nama Terubuk.com ? saya tinggal di bengkalis dulu nya disana penghasil terubuk dan juga bengkalis memiliki julukan Bengkalis Kota Terubuk dan sekarang dengar - dengar menjadi Negeri junjungan.

Hemm.. ku anggap suatu hal yang membangun pada saat di cemehh tadi , dan memulai  membuat blog baru kata bg full banyak blog banyak rejeki.. xixixi ya ku buat blog baru yaitu Anekaremaja.blogspot.com dan Kini mejadi AnekaRemaja.Com yang di beliin oleh bg hendrawan Founder StudentMagz.com Makaci Juga bg . xixixi blog ini memulai belajar SEO seoan membaca artikel dari embah gugel belajar dari master terutama master-master SEO di bertuah seperti bg full dan bg emo. alhamdullilah udah makin rame aja pengunjung blog senang banget dech jerih payah gak sia2 Seminar blogging for money pun terwujud kepada ku.

Banyak yang bilang aku "Bang Blog, mastah blog" di kampus selagi aq happy dan menghasilkan ya ues gak aku dengerin, hobby orang kan masih masing xixixi. Banyak dech cerita ku selama bergabung di bertuah pernah jadi pembicara seminar blog , juri blog , sampai di undang di radio sebagai pembicara masalah blog bersama AAN Ramadhoni Founder Mejapustaka.Com padahal ilmu secuil.

Wahhh dah banyak juga paragrap ku buat di Blog ku ini hahaha, kalo mau cerita sich panjang banget pengalaman ku selama ini menjadi blogger dan penghasilan ku di blog yang dah lumayan sesuatu . heheh Aku sangat berterimakasih dengan Para sesepuh blogger bertuah  yaitu para pendiri Bang Ais , bang emo bang fiko , bang ayel, prof ijo , Black ID ,Mbak regie , bang hendrwan , bang mario, Putra dan Rizmi, dan om Kuncen yaitu Om atta dan bang Bujang Mastah forex sang tukang curhat !! dan member bertuah lainnya semuanya dech. hehhe.. semog Ulang tahun yang ke 3 ini makin jaya makin exis dan semakin bertuah !!!

Selamat Ulang Tahun Blogger Bertuah Pekanbaru



Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    0 Comments