Puisi Cinta Terbaru

Share :
Puisi Cinta Terbaru  kiriman dari Meilinda eka Suryani dia mengirim 3 buah puisi cinta romantis puisi ini merupakan curahan hatinya kali ya, puisi romantis ini tentunya untuk kekasih anda , karena puisi ini puisi romantis banget lho, kalo gak percaya baca aja dech puisinya









Puisi Cinta Terbaru 

 
Puisi Cinta Romantis BUKAN UNTUKKU
Tak mampu aku mengungkapkan keindahanmu dengan kata – kata
Karena kau teramat sempurna di mataku
Kau adalah orang yang membuatku merasakan jatuh cinta
Kau adalah makhluk Tuhan yang diciptakan untuk menjadi yang terindah
Namun kau diciptakan Tuhan bukanlah untukku
Kau tercipta untuk orang lain
Orang yang jauh lebih indah dariku
Apa kau tahu
Hatiku sakit mengetahui kenyataan ini
Mengetahui bahwa kau bukanlah untukku
Aku tak dapat lagi membendung air mataku
Aku menangis, aku sedih
Mengapa kenyataan ini begitu menyakitkan
Mengapa dunia tidak pernah memihakku
Akupun mencoba untuk melupakanmu
Aku tidak ingin melihatmu
Aku tidak ingin mendengar namamu
Aku benar – benar ingin melupakanmu
Tapi aku merasa sakit karena telah membohongi diriku sediri
Karena semakin aku ingin melupakanmu
Semakin kau melekat pada ingatanku
Aku tak tahu lagi harus bagaimana untuk melupakanmu
Tuhan, jika dia bukanlah untukku
Jangan kau biarkan aku tetap mencintainya
Bantu aku untuk melupakannya
Tapi aku berharap bahwa dia adalah untukku
Dia tercipta hanya untukku
Aku mohon Tuhan, jangan kau siksa aku seperti ini
Jika dia bukan untukku
Aku sudah berusaha untuk melupakannya
Tapi itu semua tidak ada hasil
Tolong aku Tuhan, beri aku kepastian


Puisi Cinta sejati LEBIH INDAH DARI YANG TERINDAH

aku ingin menggapaimu
tapi apalah dayaku
kau terlalu jauh untuk dapat tergapai olehku
kau bagaikan pelangi yang menghiasi langit
penuh warna yang memberi keceriaan
tampak indah dan mempesona
menggugah hatiku untuk menggapainya
namun sulit kudapat
tak dapat kukejar
tak dapat kurasa
tak dapat kusentuh
memang aku bisa melihatmu
tapi kau tak sedikitpun melihatku
karena terlalu banyak orang yang mengagumimu
terlalu banyak orang disekitarmu
sehingga kau tak dapat melihatku
namun, aku tetap berharap agar kau menyadari kehadiranku
menyadari kehadiran seseorang yang sangat mengharapkanmu
entah mengapa aku merasa bahwa kau harus tahu
bahwa kau lebih indah dari pelangi
karena kau telah memberikan lebih banyak warna pada hidupku
meski kau tak menyadarinya
kau lebih indah dari beribu – ribu bintang di langit
karena bayanganmu lebih setia menemani dikala malamku
walaupun kau tak pernah menyadari itu
aku hanya bisa berharap dan berharap
agar rasa ini bukan hanya aku yang merasakannya
aku berharap suatu saat kau juga memiliki rasa yang sama sepertiku
meski aku tak tahu kapan itu akan terjadi
aku harap tuhan mendengarkan ratapanku
aku harap tuhan dapat membantuku
aku harap tuhan menciptakanmu untuk diriku
mungkin aku terlalu naïf
mungkin ini adalah permintaan terbodoh yang pernah terucap dariku
tapi aku berharap tuhan mengabulkan permintaanku
karena kau lebih indah dari yang terindah


Puisi Cinta Remaja 2012 JIKA

Tuhan…
Jika dia bukanlah untukku
Bantulah aku untuk melupakannya
Jika dia bukan untukku
Jangan biarkan aku tetap mencintainya
Jika dia untuk orang lain
Buatlah aku menyadarinya
Jika dia untuk orang lain
Bangunkanlah aku dari mimpiku
Tuhan…
Aku yakin kau tahu
Bahwa aku sangat mengaguminya
Namun tak mungkin dia mengagumiku
Aku sangat mencintainya
Dan tak mungkin dia mencintaiku
Aku sangat ingin bersamanya
Bahkan untuk bertemu dengannyapun merupakan hal yang sulit bagiku
Aku sangat ingin meraihnya
Namun dia terlalu jauh untuk dapat tergapai oleh tanganku
Tuhan…
Meskipun begitu
Aku masih tetap berharap agar suatu saat
Semua ketidak mungkinan itu berubah menjadi suatu kepastian
Dan kau tau tuhan
Saat ini, saat aku mulai mencoba untuk menyadari semuanya
Saat aku mulai mencoba untuk melupakannya
Saat aku mulai berusaha bangun dari mimpiku
Aku merasa aku tidak sanggup melakukan ini semua
Rasanya aku ingin kembali ke dalam mimpiku
Aku sungguh tidak bisa menerima kenyataan ini
Tuhan…
Berilah ketenangan pada hatiku, Tuhan
Dan jika dia memang benar – benar bukan untukku
Maka kirimkanlah padaku
Seseorang yang dapat membantu aku melupakannya
Seseorang yang memang tercipta untukku

Moga Puisi Cinta Terbaru 2012 ini dapat menghibur anda dalam kasmaran amupun patah hati , jangan lupa kirim artikel mu cerpen dan puisi ya kalo mau di post di Blog Remaja Indonesia ini, wassalam.!

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    1 Comments

    ajmain said…
    remaja skrg mank sllu mencari kata2 cinta terbaru.....