Puisi Cinta Romantis : Inilah Caraku Mencintaimu

Share :
Puisi Cinta Romantis : Inilah Caraku Mencintaimu  untuk kekasih pujaan hati  yang sangat di cintai - Kumpulan puisi romantis cinta untuk pacar terbaru , puisi-puisi romantis, koleksi puisi romantis Cinta 2012 ,hanya ada di Aneka Remaja, Puisi Romantis Cinta terbaru ini Berjudul Puisi Cinta Romantis : Inilah Caraku Mencintaimu. silakan dibaca dechmoga berkenan

Puisi Cinta Romantis : Inilah Caraku Mencintaimu

dengan tak menghubungimu,
tak juga mengirim pesan untuk menanyakan kabarmu,
dan bahkan sekedar chatting untuk menyapamu,
aku mencintaimu dengan menjauh darimu,
bukan karena aku membencimu,
namun karena aku ingin menjagamu dan menjaga diriku sendiri dari khalwat yang menjebak,
aku mencintaimu dengan menjaga diriku dan dirimu,
menjaga kesucianku dan kesucianmu,
menjaga kehormatanku dan kehormatanmu,
menjaga kebeningan hatiku dan hatimu,
ya......
Beginilah caraku mencintaimu,
mencintaimu dalam diamku,
karena diamku adalah bukti cintaku padamu..

dan sekarang,
keadaan menegurku,
sehingga dapat membantu menyadarkanku dari kesalahan yang telah aku perbuat,
meskipun pesonamu terhadapku belum pulih,
belum pulih..

aku tak bisa memungkiri,
bahwa setiap manusia pasti akan merasakan fitrahnya,
termasuk permasalahan ketertarikannya terhadap lawan jenis,
maka jika harus demikian,
untuk apa jika hati ini aku tambatkan kepada siapa yang bukan orangnya nanti,
jika memang hati ini sangat peka terhadap pengaruh diri yang memilikinya ketika hati ini salah dalam pengelolaanya,

oleh karenanya,
jika aku harus mencintai lawan jenis adalah fitrahku sebagai manusia, maka aku akan mencoba untuk mencintai siapa yang akan menikah denganku nanti,
walaupun aku belum pernah bertemu dengannya,
lantaran pasti Allah akan mempertemukanku dengannya,
sehingga usahaku yang sia-sia akan cenderung berkurang di dalam lingkup fitrahku,
InsyaALLAH..

Kalau saja Allah menjadikan aku menikah dengan seorang wanita yang ditakdirkan Allah kepadaku,
maka untuk apa aku berharap dan menghabiskan waktuku kepada yang lainnya,
yang belum tentu akan menjadi istri ku kelak,
sedangkan hati ini mudah terdominasi dengan sesuatu hal yang lain,.

Dan rasa ketertarikanku cukuplah akan aku tumpahkan kepada istri ku kelak..


Yaa Allah, sucikanlah hatiku hanya untuk siapa yang pantas menempatinya dengan keridhoanMu, cukup dia sajalah yang aku cintai karena aku tidak menginginkan keburukan ketika aku berbuat salah terhadap hatiku,
amiiin..

Puisi Cinta Romantis : Inilah Caraku Mencintaimu wew, bagaimana sahabat aneka remaja? hehe Curcol tu keknya

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    10 Comments

    Mawar Senja said…
    Puisinya bagus bagus, saya sering berkunjung ke blog ini berulang ulang, salam kenal ya!!!.
    Ainus Sakinah said…
    yg mengtur jodoh qt th Allah
    baik buruk'y seseorg dpt d'liht dri hti'y bkn dri fisik'y saja
    Anonymous said…
    Seperti yg kualami,bhkan nyaris mirip,selama ni aku diam krna rasa kagum dan stiaku pdnya,aku diam krna ku mncintaimu,,,,
    hmm,jodoh ditangan tuhan,biar saja ^^
    like this......

    puisina bagus banget....


    salam kenal ya......
    Top markotop..romantis..enak dibaca dimalam2 yg sunyi..kutunggu karyamu :D selanjutnya..

    Salam kenal gan :

    http://puisicintaromantis.info
    wihh manteb puisi nya. cocook nih buat ntar malam. hahaha
    pradiska said…
    keren lumayan panjang juga

    mampir yah
    pennakeriing.blogspot.com
    Mantap banget gan puisinya ..!!
    Salam kenal gan ..
    Unknown said…
    andaikan smua itu nyata ada'a itu puisi ingin aq persembahkan utk mutiara hatiku kelak,,,