49 Days Drama Korea | Drama Korea 49 Days

Share :
49 days drama korea Drama Korea 49 Days -  yang hadir pada  Sore 3-Jan-2012 16:30 WIB 49 Days drama korea terbaru di Indosiar  ceritanya sagat bagus  dari teman teman aneka remaja bilang kalo drama korea yang satu ini sangat bagus ada juga yang bilang bahwa Pemain Drama Korea 49 Days Ganteng ganteng lho . Drama Korea 49 Days adalah drama fantasi Korea Selatan yang disiarkan oleh SBS pada 16 Maret 2011, total episode yang dibuat adalah 20 dengan beragam cerita menarik didalamnya sedikit tentang Sinopsis Drama Korea 49 Days .

Sinopsis Drama Korea Indosiar 49 Days Episode 1 - 20

49 days drama korea Shin Ji Hyun menikmati kebahagiaan mutlak karena ia akan menikahi tunangannya, Kang Min Ho, tapi hidup yang sempurna hancur ketika dia masuk ke sebuah kecelakaan mobil yang meninggalkannya dalam keadaan koma. Dia diberi kesempatan kedua untuk hidup oleh mesin penuai, tetapi ia datang dengan kondisi: ia harus menemukan tiga orang di luar keluarganya yang akan menangis air mata yang tulus untuknya. Untuk melakukan ini, dia meminjam tubuh dari Yi Kyung, seorang karyawan paruh waktu di sebuah toko untuk 49 hari.

Lengkap kan apa yang sudah admin berikan diatas, jadi nanti pas nonton 49 Days drama korea di indosiar tidak terlalu pusing untuk membaca alur cerita yang terjadi. Terima kasih sudah membaca postingan terbaru ocimweb mudah-mudahan anda semakin suka dengan film korea yang satu ini. 

Drama Korea 49 Days - 49 days drama korea moga kali ini postingannya sangat berguna salam aneka remaja.ntar akan di apdet lagi tentang drama korea terbaru laiinya.

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    1 Comments

    zao said…
    drama korea 49 days.. gokillll seddiiiiiiihhhh bgdddd..