Puisi Romantis Banget : JADIKAN AKU YANG TERAKHIR

Share :
Puisi Romantis Banget : JADIKAN AKU YANG TERAKHIR kali ini Aneka Remaja dapet lagi kiriman Puisi yang sangat romantis bin so sweet dari  Salim Khudori puisi nya untuk sang pujaan hatinya mungkin, pokoknya yayang nya dech harus jadi terakhir, penasaran dengan puisi ini? silakan baca ya ^_^


JADIKAN AKU YANG TERAKHIR “SAYANG”

      Rasa itu masih sama sayang…
      Masih sama seperti kemarin,
      saat ini, esok, entah sampai kapan… 
      Aku kan selalu berusaha sayang….
      Memahami, juga mengerti kehidupan yang kau jalani
      Meski…
      Aku belum terlalu bisa memahami,
      Meski…
      Selalu ada cobaan datang silih berganti,
      Meski….
      Aku belum terlalu dewasa untuk mengerti, 
      Walau…
      Kadang jiwa juga raga ini rapuh,
      Tapi…
      Percayalah sayang, aku mencintaimu… 
      Izinkan aku jadi yang terakhir dalam hidupmu
      Sayang…  
Bekasi, 22 Oktober 2011
                                                                                                                                       Pukul 11.14 WIB

wew,,,bagai mana puisinya? Puisi Romantis Banget  bukan??? seilakn komen dibawah,, Jangan lupa kirim puisi di aneka remaja, cerpen juga pokoknya pasti akan di post dech,tapi sabar ya ^_^

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    2 Comments

    Clommot said…
    Cuma ingin menggombali cinta bukan? paling kalau tak ada uang abang ditendang.
    Exsa said…
    kk,aqu baru membuat blog tp tampilannya monoton bgt,gmna carax spy tampilanx menarik dan opsinya bnyak....???

    mohon petunjukx kk,,,,makasi