Puisi Umum : Tak Selamanya Bersinar

Share :
Puisi Umum : Tak Selamanya Bersinar puisi yang dibuat oleh penyair muda bernama Dodi Atmaja panggilan biasanya yaitu Boejang Senang, puisi ini berisikan tentang semua akan kembali seperti saat kita tak berada, orang kaya tak selamanya kaya !

Terbang tinggi-tinggi bukan berarti harus selalu di awan, puncak gunung sumeru tak selamanya menjadi yang terindah,

si raja angkasa tak selamanya hidup di awang-awang, semua kelak akan kembali menjad debu, hina, ibarat pasir di tepi jalan.

mungkin saja berjuang merubah dirinya menjadi mutiara di tengh lautan, tapi tak selamanya bersinar ibarat bintang yang tak bertuah, luluh lantah bak guruh meracau dengan nyanyian suara pengemis renta di bawah pohon berharap turun mukjizat,

tapi takkan pernah dapat karena pohon mangga dengan buah ranum sulit di gapai, semua sudah di tuntut dengan skenario otak manusia yang sudah terkontaminasi dengan sugesti sugesti pengusaha pelit medit. ingatlah manusia, tak selamanya engkau di atas, berilah yang di bawah, agar kau berkah.

tuhan akan mengingat kita di waktu susah, jika kita mengingat tuhan di waktu senang
Salam dari penyair jalanan
by boejang senang

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    1 Comments

    smp 3 lembang said…
    salam maaf lama baru balas kunjungannya baru datang dari liburan ,salam kenal juga tapi kalau admin terubuk sudah kenal lah Muhammad Rakhmad SyahFizan, tempat linknnya mana bang Fizan