Cerpen Cinta : ENDLESS LOVE

Share :
Cerpen Cinta : ENDLESS LOVE cerpen ini berisikan tentang sebuah cinta, yang bisa dilang ini serba serbinya cinta, silakan dibaca dechh...

Dalam rinai air hujan yang tetesannya membuat seluruh alam seakan2 bisu .
Aku terlelap d dalamnya , terbuai dgn mimpi.
Sampai tiba2......

" Tidak......."  Aku terbangun dengan sangat terkejut,
Entah mengapa aku bermimpi buruk , bahkan sangat buruk.
Kulihat jam baru pukul 03.00 dini hari .
nafas ku menderu tak beraturan,badan ku terasa sangat letih dan lemah tak bertenaga.
" Nauzubillah min dzalik , aku ga mau itu terjadi , mudah-mudahan ini cuma bunga tidur . "
Aku mencoba utk tidur lagi , tapi mata ku tak bisa d pejam kn lg.
Aku pun mencoba mencari suasana yg nymn.
Walaupun di luar hujan,aku tetap duduk d teras , lalu tiba2 dia muncul di tengah hujan dgn basah kuyup.
Dia,seseorang yg telah mengisi relung jiwaku beberapa tahun belakangan ini.
" Knp malam2 kayak gini kamu kesini ?" tanya ku heran
" Ga pa pa ko' aku cuma pengen ktmu kamu, walaupun cuma sebentar, " sahut nya
"kamu ga pa apa kan? ntar sakit lho hujan2an kayak gitu, "
" Iya aku ga apa2,"

Dia pun memeluk tubuh ku , tubuhnya terasa sangat dingin dan aku tak tau kapa yg membuat hatiku saat ini menjadi sangat sakit.
Dgn pelan dia berkata,
" Aku minta maaf ya kalo selama ini aku ada salah, aku sayang bgt sama kmu , aku rela berkorban apa saja demi kamu, bahkan nyawa ku pun,"
" Kamu ko' ngomong gitu sih? kamu ga punya salah ke aku. aku juga sayang bgt sama kamu apa pun yg terjadi, kamu akan tetap terus berada di hatiku , memenuhi hidup ku selamanya dan tak ada yg bsa menggantikan posisi mu di hati ku. "
" Walaupun aku udah ga ada lagi? "
" Iya. tp aku ga mau itu sampai terjadi,aku mau kamu terus menemani ku,"
" Aku jd lega dengernya,sekarang aku bsa pulang dgn tenang."
" Kamu mau pulang sekarang ?"
" Iya , udah terlalu lama aku di sini,"
" Ya udah, hati2 d jln ya. "
" Iya..."

Bodohnya aku,aku saat itu tak menyadari apa yg sebenarnya telah terjadi,

Tak lama setelah dia pergi lalu Hp ku berbunyi,dari dia.
Aku tak kaget karena biasanya pun sehabis kami bertemu, dia langsung nelpn aku sambil di jalan"
" Halo,selamat malam, apa benar ini Lia? " Tanya suara d ujung  sana,
Aku bingung ko' itu bukan suaranya Dimas," Iya, ini siapa ya?" tanya ku,
" Maaf, saya dari  temennya Dimas, tasi sore Dimas mengalami kecelakaan dan sdh  d lari kn k rmh sakit,setelah menjalani perawatan yg cukup lama Dimas sdh tdk dpt d tolong lg,"
Aku syok mendengarnya, bagaimana bisa? sedabgkan beberapa  saat yang lalu dia ada di sini'
Dunia ku terasa runtuh, aku udah ga berpijak di bumi lagi ,gelap semuanya,,,,
Ketika aku sadar, aku udah berada dikamar dan ada orang tua kekasih ku,mereka menjemput ku utk menjemput jenazah dimas d RS.
Dgn sisa kekuatan ku aku pun mencoba memberanikan diri utk melihat kondisi x.
Di perjalanan menuju RS, aku berfikir ternyata kejadian malam itu adalah pertanda, dia minta izin utk pulang utk selama2nya.
Air mataku mengalir terus menerus,aku tak tau knp Tuhan selalu memberikan cobaan berat di hidup ku.
Akhirnya aku sampai d RS , aku melihat tubuhnya terbaring kaku,tidak ada yg berubah darinya , tak ada lecet2 ataupun lukadi tubuhnya, hamya memar d bagian dada karna dokter bilangbeberapa tulang di rusuknya patah dan menekan jantungnya, itulah yg menyebabkan kematiannya.

Ku cium kening nya,dingin...
Itulah perasaan seperti yg ku rasa saat Dia "datang" malam itu,

Kami membawa jenazahnya pulang,tak ada yg bicara,semuanya berduka
Hari  itu sangat mendung, seolah2 langit pun berduka.
Aku teringat saat2 indah saat aku bersamanya,saat yg takkan pernah terhapus dari ingatan ku dan takkan prnh terganti selamanya
Semua org telah meninggal kn pemakaman, tersisa aku dan kenangan ku.
Sampaisaat ini aku masih tak percayadgn knyataan ini, baru kemarin dia disamping ku tp skrg dia tlh terbaring tenang dsni.
Aku tak tahan lg membendung kesedihan ku,

" Kau akan tetap tinggal di hati ku , selamanya. Aku janji..."


--------------------------------------------+++++++---------------------------------------------


" Sejak saat itulah setiap minggu ibu databg ke pemakaman utk menziarahi makam Dimas dan itu berlangsung sampai saat ini, itu juga sebab nya knp sampai skrg ibu msh sndiri. Tak prnh ada niat sdkit pun di hati ibu utk mncari pengganti Dimas. Dimas adalah cinta pertama dan cinta terakhir ibu . " kata ibu Lia mengakhiri ceritanya.

Itulah cerita IbuLia tentang masa lalunya,tak ku sangka masa lalu Ibu Lia setragis itu, Ibu Lia adlh guru bhs ingg d sekolah kami.
Ibu Lia menceritakan nya karena td pagi ada murid  yg menanyakan tentang kesendirian beliau,dan sampai akhir nya ibu lia menceritakan hal  itu,.


Yahh...begitulah cinta,
rumit tapi indah.
Aku berharap punya hati setegar Bu Lia dan cinta semurni beliau.
Cinta yg tak lekang oleh waktu,,

Oleh :  Putri Sandu Sendu Selalu

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    0 Comments