Biodata Mezty 7 Icons

Share :
Biodata Mezty 7 Icons, Foto 7 Icons Girlband Indonesia  - 7 Icons cewek canti yang satu yang satu ini merupakan  Personil 7 icons meliputi tujuh cewek cantik yang tergabung  7 Icons Girlband Indonesia yaitu Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanila.

Biodata Mezty 7 Icons Grup seven icon ini mulai banyak di kenal ketika mereka menjadi bintang di serial Go Go Girls. Lagu berjudul " Playboy " katanya Girlband Indonesia 7 Icons  mirip Girls' Generation  merupakan Girlband asal Korea selatan terdiri dari 9 anggota: Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, dan Sunny. Singel perdana "다시 만난 세계 (Into the New World)"
Foto Mezty 7 Icons
Mezty 7 Icons cewek cantik ini mulai banyak penggemarnya, sehingga foto Mezty 7 Icons, video 7 icons, dan biodata profil 7 icons, banyak yang mencarinya seperti cewek yang satu ini Mezty 7 Icons

Nama: Mezty
TTL: Bandung, 22 April 1989
Agama: Islam
Hobby: Dengar Musik, Menyanyi dan Menari
Penyanyi Favorit: Justin Bieber
Lagu Favorit: Playboy by 7ICONS
Alamat Twitter Mezty 7 Icons
@Mezty7ICONS  


Biodata Mezty 7 Icons bagai mana personel  7 Icons yang satu ini? Kalau belum baca Profil Biodata 7 Icons silakan baca pada artikel terkait dibawah ini, jangan lupa komeengggnya Yaaa !

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    2 Comments

    Anonymous said…
    aku nge fans sama kk atee
    Unknown said…
    cantiknyaaa