Puisi Romantis : Esok dan Selamanya Ku Kan Mencintaimu

Share :
Puisi romantis terbaru , Kumpulan puisi romantis cinta (rayuan gombal) ada semunya di aneka remaja, Sebenarnya bingung mau Kasi Judul apa      Puisi di bawah ini adalah Puisi romantis yang merupakan ungkapan cinta dan hati dari saya Pada saat saya Jadian..ckckck. Kumpulan puisi cinta yang romantis dan menyentuh hati (gombal) unuk kamu semua...


Esok dan Selamanya Ku Kan Mencintaimu

Dinda pernahkah kau sadari, sesalku semakin menjadi..
Kala kilasan tentangmu menghampiri...
...
Dinda aku ingin kmbali...
Aku rindu masa-masa kita dulu..
Merangkai dua kata hati yg berbeda, kita samakan pada satu goresan pena..
Hingga tercipta bait tntang bintang, cinta, dan rasa...

Andai dulu aku tau arti kehilangan..
Mugkin takan pernah kurasakan apa itu kehilangan...
Karena sungguh itu mnyakitkan meski ku tau itu realita dan kenyataan...

Dinda jika aku harus berlalu..
Izinkan aku tuk bawa serta tentangmu..
Agar aku tak lagi sndiri..
Agar aku tak lagi mnjdi si pembenci sunyi..
Karena ada cerita-cerita tentangmu..
Yang bisa aku kenang..
Dalam hati..
Kala hanya dering hewan malam satu-satunya si penghuni bumi...

Ku Harap sebuah cinta abadi ini Kan menjadi bukti,
Cinta sejati yang kan terukir sebuah senyuman di hari-hari
Hari ini, besok dan selamanya Ku akan mencintamu...

Met Hari Jadian 21-Mei-2011
Luph U 4 ever
Created : Bang Pijan

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    4 Comments

    Unknown said…
    Puisinya berbau melayu banget...
    Tapi keren kok...
    Aneka Puisi said…
    xixixiix ada itik Bali... Makasih Pujiannyaa..hehehhe
    iya, manis banget,,
    semanis madu,,
    iya sob... bisa bener-bener buat gombal...