Ragam Baju Jubah Muslim di Indonesia Fashion Week 2016

Share :

Dalam rangka meningkatkan serta memperkenalkan karya anak bangsa pada dunia fashion, lahirlah sebuah kumpulan orang-orang kreatif, Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia, yang kemudian menyelenggarakan sebuah kegiatan Indonesia Fashion Week 2016 yang secara rutin diadakan setiap satu tahun sekali. Dan untuk tahun ini diadakan tepatnya pada tangga 11 Maret mendatang. Dalam hal ini hijup.com pun ikut memeriahkan ajang fashion akbar ini dengan memamerkan karya 3 designer wanita muda dan cerdas, salah satu diantaranya yakni designer Ria Miranda, dengan konsepnya yang begitu luar biasa dalam merangcang busana untuk wanita muslimah. Yakni model maupun gaya busana yang penuh dengan kesederhanaan, di mana pemilihan warna-warnanya pun dominan menggunakan warna-warna lembut yang mampu mencirikan seorang wanita bersahaja namun tetap tampil lebih modis. Bahkan Ia pun berbicara lewat karyanya, bahwa kecantikan seorang wanita dapat hadir tidak hanya dari penampilannya saja, melainkan datang pula dari dalam hati. 



Hijup.com akan menampilkan beragam karya pilihan, terbaik dan berkualitas tinggi bagi para pecinta hijab dunia. Salah satu di dalamnya yakni baju jubah muslim atau istilah masa kini ialah tunik. Yaitu sebuah istilah yang digunakan untuk menyebut baju atau atasan bagi wanita muslimah, dengan ukuran badan yang lebih longgar, kemudian berlengan panjang dan memiliki panjang hingga pinggul atau bahkan sampai lutut. Pada mulanya memang, tunik sering kali digunakan oleh kaum adam pada masa Romawi kuno, namun seiring dengan berkembangnya zaman, kini tunik digunakan pula oleh kaum hawa dengan sentuhan desain yang lebih menarik. Tunik cocok untuk digunakan untuk kegiatan sehari-hari, karena sifatnya yang mampu menutupi lekuk tubuh wanita sehigga tunik memiliki peminat yang cukup banyak, bahkan untuk kegiatan sehari-hari sekalipun.

Tunik memang salah satu busana favorit, yang kehadirannya mampu memperbaharui suasana busana wanita muslimah yang sebelumnya tampak monoton. Pilihlah beragam jenis baju jubah atau tunik hanya di hijup.com, dengan bahan serta harga terbaik yang layak anda miliki.

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    0 Comments