Puisi Ibu - IBU ITU LAH AKU MEMANGGIL MU

Share :
Puisi Ibu - IBU ITU LAH AKU MEMANGGIL MU merupakan sebuah Puisi karya dari Gimin Saputra merupakan sebuah Puisi Hari Ibu yang isinya sangat dalam tentunya sangat sedih banget deh, kita sebagai anak harusnya selalu menghormati dan menjunjung yang namanya ibu, karena ibu adalah wanita yang melahirkan kita merawat kita dari kecil hingga dewasa, sayangilah beliau selamanya karena ibu adalah segalanya



IBU ITU LAH AKU MEMANGGIL MU
Ibu itu lah aku memanggil mu setiap hari
Karena tanpa mu ku tak kan ada di dunia ini
Tak terbayangkan berapa berat beban yang harus kamu hadapi
Selama aku dalam kandungan mu enam bulan enam hari
Ibu itu lah aku memanggil mu setiap hari
Tidak berakhir derita mu meski aku telah terlahir ke dunia ini
Bertubi-tubi rasa nyeri dan perih seakan bisa membuat mu mati
Dalam membesarkan hingga ku tahu semua isi alam raya ini
Begitu besar perjuangan mu bagaikan laut yang tak bertepi
Ibu itu lah aku memanggil mu setiap hari
Langkah demi langkah mu berlukisan sejuta inspirasi
Dalam mengayomi dan menasehati jika aku dijalur kiri
Meski terkadang aku menjatuhkan air mata mu yang suci
Meski terkadang mulut ku lancang hingga hati mu tersakiti
Namun amarah kemarahan mu berkata jagan kamu ulangi lagi
Ibu itu lah aku memanggil mu setiap hari
Sosok seperti mu adalah pahlawan dalam hati ini
Sosok seperti mu adalah pelita dalam batin ini
Ibarat telaga yang tak pernah airnya berhenti  
Begitu abadi kasih sayang mu di dalam hati
Ibu itu lah aku memanggil mu setiap hari
Hanya ribuan terima kasih terucap dari hati
Hingga kau buat aku hidup seperti ini
Oleh: Gimin Saputra (Teluk Beringin, Riau)
HP: 085272446777

Bagai mana menurut teman teman dengan Puisi Ibu - IBU ITU LAH AKU MEMANGGIL MU moga kalian suka dengan yang satu ini jangan lupa di koment dan juga di share ya makassiihh selamat hari Ibu yaaaaa

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    0 Comments