Cerita Lucu Terbaru

Share :
Cerita Lucu Terbaru ini merupakan kelanjutan dari Cerita Lucu yang lalu Cerita Lucu atau Cerita Cerita Lucu yang kocak mengocok perut sampai guling guling tentunya bisa sebagai Asuransi Jiwa karena memang dapat menghibur diri dalam keadaan stres maupun galau gulana pada kegiatan sehari hari seperti sekolah kuliah mapun kerja yang banyak. admin akan memberikan sedikit  Cerita Lucu ini kepada teman teman yang sedang mengalami stres agar terhibur dan kembali ceria lagi seperti sedia kala.

Tentunya banyak banget ya cerita lucu yang terebar di internet, namun ni beberapa pilihan dari aneka remaja Cerita Lucu Terbaru  yang dapat mengocok perut anda silakan di baca deh!

Cerita Lucu Terbaru  - Cowo Kere...Cowo Kere...Ke Laut Ajeeee...!

Mengusir kepenatan, Onyod pun ke pub. Baru saja dia duduk, ia sudah didekati seorang perempuan muda belia yang ikutan memesan minuman juga.

Perempuan itu menyapa Onyod dengan manja: "Om, butuh teman ya...! Om sendirian kan...?"

"Iya bener saya sendirian, Mbak. Teman gimana sih maksudnya...?" Onyod pura-pura bloon

Si perempuan itu mempertegas: "Temen kencanlah, Om...!"

"Emangnya kamu mau jadi teman kencan saya semalaman ini...?" Onyod pura-pura bego lagi

Dengan antusias, si perempuan menjawab: "Maulah. Om kan oke bangeuts...!"

"Kamu bisa bercinta kayak bini saya nggak...?" Kata Onyod mengajukan syarat ke Perempuan itu.

Si perempuan minta detil permainan cinta bini Onyod: "Emang bini om bercintanya kayak apa dan gimana sih...?"

"Habis bercinta, ngga pernah minta bayaran...!" Kata Onyod sambil meminum habis air mineral 75cc yang dipesannya.

Si perempuan ngeloyor pergi sambil ngomel: "Cowo kere, cowo kere, ke lauuuuut aje...!!


Cerita Lucu banget - Kerja Di Pabrik Sapu Ijuk

Ada seorang anak desa baru berusia sekitar 12 tahun. Dia kerja di sebuah
pabrik Sapu Ijuk 'SAPU TERUS'. Belum lama kerja kurang lebih setahun, dia menghadap bos pabrik dengan niat ingin berhenti bekerja.

Namun sang Bos tidak rela dan sedikit keberatan. Karena si Bos menilai si anak desa ini adalah seorang pekerja yang rajin...

Supaya jelas, si Bos tanya, "Apa alasan kamu berhenti kerja?,"

"Tidak ada Pak!, Saya memang cuma ingin berhenti saja."

Tidak hilang akal si Bos pancing dengan kenaikan gaji 3 kali lipat. Eh tetap saja si anak perempuan desa ini menolak. Semakin penasaran deh si Bos. "Kamu enggak mungkin berhenti begitu saja, pasti karena suatu alasan, ayolah beritahu saya...,"

"Baiklah jika Bapak memang memaksa...," jawab si anak desa ini. Kemudian
dengan polosnya si anak desa lepas celananya dan menunjuk 'bulu-bulunya'
sambil ngomong, "Pak Bos lihat. Sebelumnya saya tidak punya ini...
Ini tumbuh pasti karena setiap hari saya selalu pegang ijuk-ijuk untuk membuat sapu itu."

Melihat penjelasan ini, si Bos merasa lucu dan ketawa ngakak. Dengan refleknya Si Bos pun ikut lepas celananya dan menunjukkan 'bulu-bulu' miliknya sambil dia ngomong,
"Nak.. ini tuh suatu yang alamiah, lihat saya juga punya kok."
Tidak usah khawatir lah nak ... ini biasa saja..
....

Si anak desa kaget bukan main. Dia langsung nangis kejer dan minta berhenti detik itu juga. Dengan tersedu-sedu dia mengatakan, "Pak boss.. Pokok nya saya harus berhenti sekarang juga... Bapak sepertinya sudah terlalu lama kerja di sini. Sehingga bukan hanya ijuknya yang tumbuh. Tapi itu gagang sapunya pun sudah mulai tumbuh di badan Bapak."

Si Bos : !@#$%^&*(!@#


Cerita Humor terbaru - Nekad Kepaksa

Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter & pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat. Terus dia suruh semuanya tenang & berkata "Baiklah, orang pertama yg berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue." Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya dengan gemes lalu berkata "OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue." Tetap nggak ada juga yang bereaksi. "OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yg gue miliki.

"SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.

Kaya: "Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau duit!"
Kaya: "Elu mau rumahnya sekarang?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau rumahnya"
Kaya: "Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?"
Nekad: "Nggak! gue juga nggak mau pesawat"
Kaya: "Elu minta saham atau surat berharga?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau"
Kaya: "Elu minta cewek gue?"
Nekad: "Nggak gue juge nggak mau itu"
Kaya: "Habis, elu itu maunya apa?????"
Nekad: "Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!"
itulah sedikit hiburan dari Cerita Lucu Terbaru mooga aja kalian suka dan ngakak ngaka deh sambil guling2 bacanya karena Cerita Lucu banget ini emang kebangetan lucunya.. happy reading daaaa

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    0 Comments