OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau

Share :
OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau ini adalah merupakan kegiatan lomba dibidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yang di sebut TIK, acara yang sangat di tunggu tunggu ini merupakan sebuah ajang perhelatan teknologi yang diselenggarakan oleh Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau tepatnya di kota bertuah yaitu kota Pekanbaru.

Kegiatan yang satu ini awalnya diadakan sejak tahun 2009, Kesuksesan OTIK -1 (2009), OTIK-2 (2010) dan OTIK-3 (2011) membuat mereka  yakin bahwa bisa melaksanakan lagi OTIK yang ke 4. OTIK-4 dengan tema yang sangat menakjubkan yaitu “Generasi Kreatif”. Ini merupakan salah satu sebuah tujuan memotivasi para pelajar maupun mahasiswa untuk terus berkarya maupun berkembang dalam berinovasi dan berkreasi dalam mencerdaskan kehidupan masyarakat yang lebih berpengetahuan tentunya di bidang teknologi.


OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau
- Kampus UIN Suska ini didirikan pada tanggal 19 September 1979 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama RI No. 194 Tahun 1970. Awal berdirinya, IAIN Susqa hanya memiliki tiga fakultas, Tarbiyah, Syari’ah dan Ushuluddin. Masa selanjutnya, IAIN Susqa terus berkembang dengan bertambahnya jumlah fakultas  dan berbagai sarana lainnya, seperti pada tahun 1997 dibuka Program Pascasarjana dan Fakultas Dakwah pada tahun 1998.

Visi kampus ini UIN Sultan Syarif Kasim Riau adalah mewujudkan Univesitas Islam Negeri sebagai tekhnologi, dan seni secara integral di kawasan Asia Tenggara”. dengan Misi salah satunya yaitu Melaksanakan pendidikan dan pengajaran untuk melahirkan sumberdaya manusia yang berkualitas secara akademik dan profesional serta memiliki integritas pribadi sebagai sarjana muslim.   

Moga saja dengan adanya OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau ini tujuan dalam visi maupun visinya semua tercapai moga saja akan ada lagi Oti 5 dan seterusnya moga sukses OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau ^_^

Jangan lupa untuk mencari Informasi seputar OTIk 4 dapat anda mengakses beberapa situs ini  www.otik4.uin-suska.ac.id , www.uin-suska.ac.id dan  www.fst.uin-suska.ac.id moga berguna yaaa

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    1 Comments

    semoga sukses acaranya