Harga Tiket Konser Super Junior SuJu 'SS4' Jakarta

Share :
Harga Tiket Konser Super Junior SuJu 'SS4' Jakarta - WORLD TOUR SUPER SHOW 4 asikk nehhh heheheh, Mungkin Kalian para penggemar udah Tau kalo Super junior akan manggung di Indonesia. Tentunnya pasti anda sedang galau. Setelah kemarin, Selasa (20/3) pihak promotor Showmaxx Entertainment membenarkan bahwa SuJu akan menggelar SS4 di Indonesia pada 28-29 April 2012.

Dari sumber hot detik.com mengatakan bahwa Bocoran yang diterima detikHOT dari sumber dekat promotor, tiket SS4 Indonesia akan terbagi atas 4 kelas. Yang paling mahal menembus angka Rp 2,5 juta, sementara yang paling murah dibanderol dengan harga Rp 800 ribu. Festival kemungkinan besar akan dijual dengan harga Rp 1,3 juta.
Dari sumber yang berbeda yaitu Kapanlagi.com bahwa Wendra selaku Head of Production Showmaxx Entertainment yang dihubungi KapanLagi.com, menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada finalisasi harga tiket SS4 INA, dirinya juga menyanggah berita mengenai harga tiket yang beredar sampai di atas 2 juta rupiah.

Menurut Wendra, sampai saat ini mereka masih mengupayakan harga tiket terjangkau untuk ELF Indonesia. Di mana mereka berusaha harga tiket termurah sebesar Rp500 ribu rupiah.Tidak hanya itu, Wendra juga menambahkan bahwa ada kemungkinan tiket akan dijual dalam 6 kategori berbeda. Jika demikian, berarti akan sedikit berbeda dengan konser SS4 di negara lain yang hanya memiliki tiket kategori Moshpit, Terrace, Arena, dan Balcony. Jadi, bersabar saja ELF!

Harga Tiket Konser Super Junior SuJu 'SS4' Jakarta - Dari sumber tersebut sebenar nya  Promotor Belum Tetapkan Harga Tiket SS4 INA Super Junior , Apakah udah siap beli tiket nya? yang samapai sekarang belum jelas harga nya kita tunggu aja dech ^_^

Refrensi : Ini Dia Perkiraan Harga Tiket Konser SuJu 'SS4' Jakarta
                 Promotor: Tiket SS4 INA Diusahakan Termurah Rp500 Ribu
                 Promotor Belum Tetapkan Harga Tiket SS4 INA Super Junior

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    1 Comments

    Anonymous said…
    buang2 duit aja nonton beginian, giliran harga BBM naik aja pada ribut