Kumpulan Puisi Cinta Rizka Ilma Amalia

Share :

Kumpulan Puisi Cinta 

kiriman dari si cantik Rizka Ilma Amalia  hehe, puisi ini tergolong  mantep dech pokoknya,maaf ya telat postin puisinya, karena kesibukan kuliah ne,, jadi para sahabat aneka remaja harap ngerti dengan kodisi admin yang lagi banyak pikiran. hehhe silakan baca dech puisi cinta nya

Kumpulan Puisi Cinta SEBUAH UJIAN

perlahan aku mulai pergi menjauh dari masalalu itu
meninggalkan masalalu
masalalu yang indah
sekaligus menyakitkan
baru saja aku mulai melupakannya
mencoba buka hati untuk yang lain
ya..baru saja..
ketika aku baru memulai itu semua
masalalu itu hadir lagi
aku mulai bimbang
aku ragu untuk melangkah lagi
aku tak tau harus bagaimana
harusnya perasaan seperti ini tidak ada lagi
harusnya aku bersikap biasa saja
aku sangat BENCI
kenapa selalu seperti ini
setiap aku mulai move on
setiap aku mulai menyukai yang lain
selalu ada penghalangnya
selalu.. dan selalu..
apa aku ga pantas bahagia?
apa aku ga pantas senang?
apa aku ga pantas mendapatkan semua itu?
"kenapa?"
aku juga manusia biasa
aku ingin seperti yang lain
.....
ku coba tenangkan diri
ku coba untuk berpikir jernih
ya.. mungkin ini sebuah ujian untukku
ujian untuk memastikan semuanya
--------------------------------------------------------------------------------------

Kumpulan Puisi Cinta AKU CEMBURU

hati ini terasa panas
rasa ingin marah
aku kesal
aku benci dengan semua itu

kulihat..
mereka sangat akrab
mereka sangat dekat
hati kecilku berkata, "aku tidak rela"

aku iri, aku tidak bisa seperti itu lagi
terlintas sejenak masa-masa itu dipikiranku
hati kecilku berkata, "aku ingin seperti dulu"
tapi disisi lain hatiku berkata, "itu hanya mimpi"

lebih baik tidak usah melihatnya, kalau seperti itu
meski dalam hati ingin sekali melihatnya
lebih baik tidak usah mendengar ceritanya, kalau seperti itu
meski dalam hati ingin sekali mendengar tentangnya

aku kesal, aku benci, aku iri

ya, baru kusadari,.. aku CEMBURU.

--------------------------------------------------------------------------------------------


Kumpulan Puisi Cinta KENANGAN

Terdiam ku disini
Termenung dalam sepi
Teringat kembali tentang dirimu
Dirimu yang dulu tinggalkanku

Rasa perih itu datang lagi
Mimpi buruk itu hadir lagi
Ingin aku melupakan semuanya
Namun tidak semudah yang ku kira


Banyak kisah yang telah terjadi
Banyak kenangan yang telah terlewati
Aku rasa semua itu tidak untuk dilupakan
Tapi biarlah semua itu menjadi kenangan

Bagaimana Puisi cinta nya keren bukan salam bertuah ^_^

Kumpulan Puisi Cinta

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    0 Comments