Pria Tepat Calon Pendamping Hidup

Share :
Pria Tepat Calon Pendamping Hidup para cewek tentunya pada penasaran kenapa cowok selalu misterius, well banyak yang bertanya-tanya Pria Tepat Calon Pendamping Hidup kyak mana ya? munkin kayak saya, hahaha yang selalu di depan komputer , yang kerjanya ngeblog.

TIDAK semua pria menunjukkan rasa sayangnya secara langsung. Namun melalui sikap yang mereka tunjukkan, Anda dapat memberikan penilaian apakah dia tipe penyayang seumur hidup atau tidak. Jika bingung membedakannya, ini dia bocorannya.

Tanda pria seorang pria yang tepat untuk pendamping hidup atau tidak memang tak bisa dilihat secara kasat mata. Anda perlu melakukan perhatian secara intensif terutama lewat sikap yang ditunjukkannya terhadap Anda. Jika dia benar-benar menyayangi Anda, maka dia pun akan selalu menjaga Anda setiap waktu dan selalu mengedepankan kebahagiaan Anda. Tandai tipe pria calon pendamping hidup yang tepat lewat ciri berikut, seperti dibeberkan Sheknows.

Dia menghargai kebiasaan Anda

Kita semua memiliki kebiasaan masing-masing yang menjadikan kepribadian kita luar biasa menarik dan unik. Dan ternyata, seorang pria menghargai segala keunikan sifat yang Anda miliki walaupun kebiasaan buruk Anda sekalipun. Dengan sikap tersebut, maka bisa dipastikan dia sangat menyayangi Anda secara tulus.


Dia selalu ada untuk Anda kapanpun

Berkencan dengan pria yang memberikan perhatian lebih tentu akan menyenangkan. Apalagi dia membuktikan tanda sayangnya dengan menjemput Anda dari bandara, kemudian menemani kemanapun Anda pergi, serta mendampingi saat Anda istirahat sekalipun tentu menjadi bukti bahwa dia benar-benar mencintai Anda. Tak hanya itu, dia pun selalu berada di samping Anda dalam segala suasana, serta menerima Anda apa adanya, baik dengan keterbatasan Anda sekalipun. Ketika dia bisa mengontrol hal tersebut dengan mudah dan selalu berada di samping Anda tanpa syarat sekalipun, berarti dia seorang penyayang ulung.

Dia tidak malu ekspresikan cinta


Terkadang, banyak pasangan yang malu dalam menunjukkan kasih sayang atau rasa cinta pada pasangannya. Bersikap romantis pada pasangan atau sekadar memberikan ciuman ringan di depan teman-temannya, memegang tangan Anda atau membisikkan bahwa dia begitu mencintai Anda, tentu bukan hal yang sulit. Ketika dia berhasil melalui itu semua dan menunjukkannya tanpa rasa malu, tandanya dia memang mencintai Anda dengan sepenuh hati.

Dia mau berkompromi


Hal ini terkadang sulit untuk dilakukan. Mencari seorang pria yang dapat memberikan keleluasaan ruang untuk berkompromi tentang sebuah masalah tidaklah mudah. Jadi ketika Anda mendapatkan pasangan yang mau berkompromi tentang sebuah masalah dengan Anda dan tidak bersikap emosional, menandakan dia cukup dewasa dan layak untuk dijadikan kekasih atau bahkan pendamping hidup.

Dia berpikir ke depan


Dalam mengutarakan masalah, dia selalu melibatkan Anda dalam aktivitas yang dilakukannya. Ini menandakan bahwa dia serius dengan hubungan yang Anda bina. Apalagi di sela-sela waktu yang Anda lewati, dia selalu menyisipkan topik pernikahan dan juga impian memiliki keluarga di masa depan bersama Anda. Ciri ini menandakan dia calon pendamping hidup yang tepat.

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    0 Comments