Model Kebaya Modern Busana Muslim 2012

Share :
Model Kebaya Modern Busana Muslim 2012 beserta Model Baju Batik Bola merupakan trend Kebaya modern dengan Kebaya pengantin mengapa demikian karena pada masa diera pada saat ini masyarakat indonesia sadar akan budaya mencintai produk dalam negeri






Kebaya Pengantin

Model kebaya pengantin muslim hampir sama dengan model kebaya modern lainnya, perbedaannya hanya pada ukuran, puring dan payet yang terlihat lebih sopan dan tertutup. Kainnya tidak transparan menembus kulit, sebab hal ini merupakan salah satu dari syarat kriteria baju muslim itu sendiri.


Aneka model kebaya muslim yang ada saat ini juga bisa dikenakan pada berbagai acara, baik resmi maupun undangan pesta. Bagi Anda yang ingin mengenakan pakaian pengantin dengan desain kebaya juga tersedia model kebaya muslim untuk pengantin. Corak warna serta model yang ada pun cukup beragam. Model kebaya muslim ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memilih tampilan kedaerahan namun tetap memenuhi syariat sebuah busana muslim.


Model Kebaya Muslim - Saat memilih model kebaya muslim sebagai pilihan busana Anda, yang paling penting adalah kemahiran Anda memadu padankan corak dan motif jilbab yang sesuai. Sebagus apapun busana yang Anda pakai, jika salah dalam memilih desain jilbab yang sesuai maka hasilnya tetap akan membuat mata risih memandang. Pilih corak jilbab yang senada dengan warna baju.

Trend Busana Muslim 2012

Aneka Model Kebaya Muslim











Model  Kebaya Modern Busana Muslim 2012 makin diminati dan ditunggu. Kini, rancangan baju kebaya terbaru sudah begitu kaya. Beragam ide rancangan, mulai tradisional, modern, hingga perpaduan keduanya tampil untuk memperindah momen bahagia itu. Buktinya, baju kebaya selalu memperkaya perbendaraan kreasinya setiap tahun lewat trend bridal. Nah disini anda dapat melihat model baju kebaya terbaru dan Desain baju kebaya terbaru yang kami dapatkan dari berbagai informasi yang ada. hemmm

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    5 Comments

    Anonymous said…
    ooo
    Anonymous said…
    manttap
    Life Style said…
    busananya keren"...
    moh baihaqi said…
    mantap gan, koleksinya bagus-bagus
    nadiaananda said…
    wahhh,, cantik banget yang diatas gan,,