Puisi Kangen : Aku Kangen Kamu Yang Dulu

Share :
Puisi Kangen : Aku Kangen Kamu Yang Dulu - Kli ini Aneka Remaja ngasi sebuah puisi cinta kangen  puisi ini di buat oleh  wahyu Nur Hamzah puisi ini menceriyakan karena kangen some one spesialnya udah berubah udah gak kayak dulu, kira-kira kenapa ya? kasian juga ne si wahyu kangen kayak dulu sering dimanaja ,hehehehh baca deceh puisi keren ini

Aku Kangen Kamu Yang Dulu

terkadang aku bingung dengan kamu

kemana dirimu yang dulu

yang baik dan ramah kepada semua

sekarang kamu sudah berubah

apa semenjak kita pacaran

atau selama'a



aku slalu berdoa untukmu

aku selalu sayangi kamu

aku juga selalu cintai kamu

tapi, apa balasmu

kau membalas kasihku yang tulus

dengan kesakitan yang mendalam



jujur

aku kangen kamu yang dulu

aku lebih sayang dengan kamu yang dulu

ku mohon kamu mau berubah

demi aku, ataupun demi temanmu

Puisi Kangen nya bagaimana menurut teman - teman..? moga Kalian suka dengan Puisi Kangen : Aku Kangen Kamu Yang Dulu

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    3 Comments

    Anonymous said…
    bagus",,,,
    tetp[ semangat y,
    buatlah puisi sebanyak"ny,
    gwa suka puisi" lo,
    Anonymous said…
    gw suka puisi" lo,co"k sama kehidupan nak" muda sekarang.tpi gw tetp setia tuk berpetualang.
    berpetualang k penjuru negri,demi kepuasan hti.ya'itu ALAM INDONESIA.
    mari kita jaga alam kita,n mari kita jga masing" pendamping kita.penyesalan itu psti akhir dtangnya.
    shaeful said…
    bagus puisi'y..
    like