Kata Kata Cinta Sejati

Share :
Kata Kata Cinta merupakan sebuah ekspresi sebuah cinta ini sangat di butuhkan apabila kita sedang di mabuk cinta seperti kata amada di mabuk cinta itu sangat indah sekali buat temen temen munkin Kata Kata Cinta Sejati ini bisa membuat anda di mabuk kepayang di mabuk cinta sampai semabuk mabuknya dari pada penasaran dengan beberapa Kata Kata Cinta Sejati silakan di baca aja deh hehehe


 Kata Kata Cinta Terbaru 


Jatuh cintakanlah aku kepada dia yang selalu menangis karena dosa-dosanya..

Jatuh cintakanlkah aku kepada dia yang selalu memanjangkan sujudnya kepada-Mu..

Dan Jatuh Cintakanlah aku dengan mereka yang menundukkan pandangannya..

Jatuh cintakan aku kepadanya, yang selalu menjauh dari sesuatu yang menutup hatinya untuk bertemu den
ga-Mu..

Dia yang bersandar di ujung senja..
Dia yang bersandar pada mentari pagi..
Dan dia yang selalu menjadi sandaran di dalam hari-hariku..
Menghilang tenggelam dalam sekali kerlipan bintang..

Dia..
Aku merindukanmu bagai mentari di pagi hari..
bagai mentari yang meninggalkan semburat senja..
Tak pernah terputus dan selalu begitu adanya..

Rindu dan Cinta ini seperti Aku dan Kamu..


Perasaan Rindu itu.. seperti awan menutupi mentari sedangkan kita berada di bawahnya.. Panas yang begitu hebatnya tapi diri merasa sangat sejuk.

Rindu itu.. Pewarna dalam cinta, membuat semuanya menjadi semakin berat,

Rindu itu... seperti sebuah nyanyian yang tak berhenti memberi keindahan juga begitu banyak rasa penasaran, sedang apa kamu sayang, dimana, tambah kuruskah dirimu, tambah maniskah engkau.. Pertanyaan kerinduan yang tak pernah habis..

Rindu itu.. seperti ratusan dentuman drum yang menabuh hati menjadi irama yang mengasikkan dengan suara musik yang keluar penuh melodi indah..

Untuk dia yang melukis senyum-senyum kecilku..
Untuk dia yang membangun mimpi-mimpiku..
Untuknya yang membuat nafas ini selalu lebih berharga..
Untuknya yang mau mengertiku apa adanya..
Ku merindukanmu, hari ini, esok dan selamanya...


Setidaknya..
Aku mencintaimu adalah sebuah pilihan..
Setidaknya...
Aku slalu mengenang bayanganmu adalah sebuah keputusan...
dan Setidaknya...
Aku masih mencintaimu.. tanpa sebuah beban..
Cintaku Ringan.. seringan angin menyampaikan semilirnya ke wajahmu..
Dan dengan mudah menyejukkan hatimu..
Apa kau merasakannya




Kata Kata Cinta  ini bagai mana menurut kalian keren keren bukan? silakan di koment juga di share ya dari pada galau gak jelas moga berkenan juga MMuuaaccHHH hehe

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    24 Comments

    mantap gan kata2 mutirannya...
    bagus banget katanya kak,,, :D
    mantap emank gan, well salam kenal..

    berkunjung dan berkomentar juga ya di blog ane..
    Simplex Reload said…
    Simplex Reload Distributor Pulsa Elektrik Resmi dan Terpercaya di Indonesia. Mengajak Anda untuk Berbisnis Pulsa Elektrik
    Nugroho Wally said…
    Wahh cewek bakal klepek klepek nihh make jurus ini,


    Salam kenal y gan... Dnt 4gtMampir ya d blog aku
    Unknown said…
    mantap min info nya ,,,,
    salam sukses,
    di tunggu kunjungn baliknya min,,,,--> stasiunmalam.blogspot.com
    Kata-kata tuan sunguh sangat menjiwai dan penuh prasaan yg tinggi sunguh indah kata-katanya bagaikan seindah langit yg cerah....
    jjr aku suka tinta hitam yg tuan membuatnya penuh arti yg begitu kren ....
    Semoga tuan sukses slalu .....
    Maaf andaikata aku slah kata tlong di maafkan ....
    wew mantabbb,,,aku suka...maaf gan aku copas ea
    Anonymous said…
    Wah,, sip banget tuh untaian kata-katanya..
    Langsung makjleb di sanubari..
    Hehe.. :D
    Kenapa nggak jadi pujangga aja gan..

    Oiya,, minta izin share informasi menarik nih gan..

    Sebuah Website Penghasil Uang dari KomisiVirtual.com atas nama Anda yang akan bekerja untuk Anda selama 24 jam non stop dalam mengalirkan uang 50 ribu terus menerus ke rekening Anda..

    Beneran mantap tuh gan..
    Untuk selengkapnya, silahkan kunjungi
    http://komisivirtual.com/?id=kikanara

    Thanks berat gan.. :D
    Gamat Luxor said…
    So sweat banget sieh, jadi inget sama kekasih..!!
    blogunix said…
    kata-katanya mengena banget gan :)
    daleeeeeeem bangeet kata-katanya :-( galau smakin memnjadi-jadi nih klo baca smpe habis ...
    ibcbet said…
    very informative site, i would like to learn it from you, great job, keep doing it man
    sbobet | ibcbet
    kata2 cinta gak pernah ada matinya
    Lowongan Kerja
    toko dewasa said…
    uh menyentuh bgt
    toko dewasa said…
    ajibbbbbbbb.......
    abitalita said…
    bagus nan indah kata katanya, salam..
    abitalita said…
    bagus nan indah kata katanya, salam..
    chat rooms said…
    this was absolutely fantastic
    Surga Kenari said…
    keyen bangett...


    Nitip ya kaks..
    _________________
    Blog dengan segala isi yang akan membuat hari-hari mu tidak bosan, stay enjoy, keep smile. Go to http://sdftyujklvbn.blogspot.com
    Unknown said…
    keren sob... kunbal ya hehehe :D
    mampir juga di blog sederhana saya :)

    terima kasih atas kunjungan nya :)