ZODIAK HARI INI

Share :
ZODIAK HARI INI ? Ramalan Zodiak Hari Ini Ramalan Zodiak ? Ramalan bintang  bintang mu ada disini, Zodiak Hari ini? Ramalan zodiak? Kalau sudah penasaran silakan liaht dibawah ini.       
                            
Zodiak  Hari Ini - Jangan frustrasi jika merasa sudah bekerja keras tapi hasilnya belum maksimal. Yang penting, bagaimana memelihara semangat, agar tidak patah di tengah jalan. Yang lagi getol mengejar prestasi, jangan sampai lupa diri, lupa berekreasi, dan... lupa si dia.

Sebagian doimu sedang frustrasi. Iyalah, merasa sudah bekerja keras, tapi hasilnya nggak maksimal. Sebagian lagi ngecuekin kamu karena sedang asyik menggeber prestasi. Katanya, mumpung “dewi keberuntungan” masih berpihak kepadanya. Sabar!

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Sagitarius(23 November - 20 Desember)
Berbagi cerita dengan orang-orang yang terdekat dengan kita memang menyenangkan. Banyak hal yang bisa kita jadikan sebagai bahan acuan dan pelajaran. Setelah bertukar pikiran dengan keluargamu, kamu menjadi lebih mengenal baik-buruknya dirimu. Hal ini sangat baik, apalagi kalau kamu gunakan untuk kemajuan dirimu.

Kesehatan: Harus makan lebih teratur.
Keuangan: Susah untuk mengerem pengeluaran.
Asmara: Ada kemajuan yang cukup pesat.
Kepribadian: Ketika sedang berdiskusi, cobalah untuk lebih menahan diri dan biarkan orang lain beropini sebelum kamu menampis perkataan mereka.

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Capicorn(21 Desember - 19 Januari)
Senang sekali rasanya akhir minggu sudah di depan mata! Segala penantian yang belakangan ini kamu rasakan kayaknya bakalan jadi lebih enteng, karena di akhir minggu kamu bisa melakukan berbagai aktivitas yang membantumu melupakan hal-hal lainnya yang lebih ‘berbobot’.

Kesehatan: Sip!
Keuangan: Boros lagi, nih.
Asmara: Kalau belum jodoh, mau diapakan lagi?
Kepribadian: Kalau suasana hatimu lagi baik, kamu adalah orang yang ceria sekali dan bisa menyebarkan aura positifmu ke orang-orang di sekitarmu.

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Ada aktivitas baru yang cukup menyedot perhatianmu. Kebetulan hal tersebut memang kegemaran kamu. Sisi positifnya, kamu nggak BT lagi seperti hari-hari sebelumnya. Sisi negatifnya, hal-hal lain yang seharusnya kamu prioritaskan jadi kamu tinggalkan. Jangan biarkan mereka terbengkalai, ya!

Kesehatan: Jangan lupa untuk makan makanan yang sehat.
Keuangan: Stabil.
Asmara: Mulai lebih berani.
Kepribadian: Sebenarnya kamu orang yang jenaka. Kamu punya banyak lelucon yang bisa buat orang-orang di sekitarmu merasa nyaman berada di dekatmu.

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Scorpio(23 Oktober - 22 November)Masih sedih? Janganlah kamu biarkan dirimu bersedih terus. Teman-temanmu banyak yang rindu akan dirimu yang dulu, yang bersemangat dalam melakukan segala sesuatunya. Mumpung akhir minggu sudah di ambang pintu, buatlah jadwal kegiatan yang bisa membantumu menghilangkan beban pikiran yang belakangan ini menghantuimu.

Kesehatan: Agak pusing.
Keuangan: Rajin menabung.
Asmara: Stagnan.
Kepribadian: Kamu orang yang agresif. Gunakanlah kepribadianmu ini untuk mendorong dirimu untuk maju ke arah yang lebih positif.
Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Libra(23 September - 22 Oktober)
Energi kamu sudah benar-benar pulih. Kamu sudah kembali seperti sedia kala. Jika kemarin sempat ada tugas yang terbengkalai, selesaikanlah segera, daripada kamu tunda-tunda. Kalau kamu masih sanggup, kamu pun bisa mencilil tugas-tugas yang sebenarnya nggak harus kamu selesaikan sekarang. Tapi, lebih cepat lebih baik, bukan?

Kesehatan: Berenergi.
Keuangan: Oke, kok.
Asmara: Mengalami sedikit kemajuan.
Kepribadian: Kamu bisa diajak untuk berdiskusi serius dan kamu pun senang berpikir ke depan.



Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Virgo(22 Agustus - 22 September)

Sudah saatnya kamu mulai memperhatikan kamarmu. Sepertinya sudah mulai berantakan, ‘tuh. Nah, mumpung untuk beberapa hari ke depan kamu nggak punya banyak kesibukan, kamu bisa membereskan kamarmu, bahkan bantu-bantu membersihkan rumah. Selain kamar jadi rapih, ini pun bisa menjadi olahraga yang baik bagi tubuhmu.

Kesehatan: Fit.
Keuangan: Agak boros.
Asmara: Perlu lebih pengertian lagi.
Kepribadian: Kamu senang memancing orang untuk melakukan sesuatu untukmu dengan cara yang tidak langsung.



Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Leo(21 Juli - 21 Agustus)
Akhir minggu bisa menjadi waktu yang bagus untuk kamu mengembalikan energi kamu yang belakangan ini menurun. Kamu bisa relaks, atau kamu bisa mencari kesibukan yang akan mengisi pikiranmu dengan hal-hal yang jauh lebih positif. Lebih baik lagi jika kamu bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang yang terdekat denganmu.

Kesehatan: Membaik.
Keuangan: Cukup oke.
Asmara: Biasa-biasa aja.
Kepribadian: Kamu orang yang memiliki kemauan yang kuat. Ditambah dengan dukungan dari luar, kamu bisa mencapai yang kamu inginkan.

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Cancer(21 Juni - 20 Juli)
Menjalankan sesuatu di luar rutinitas memang seringkali bisa menyenangkan, apalagi kalau suasana hati kamu sedang suntuk. Masih terbawa pengaruh hari yang lalu, kamu hari ini sangat ingin berjalan-jalan untuk mencari angin segar, yang bisa membantumu berkonsentrasi dengan lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasmu.

Kesehatan: Oke!

Keuangan: Belum seimbang antara pengeluaran dan pemasukan.

Asmara: Sedikit meragukan.

Kepribadian: Kamu senang menyenangkan hati orang lain dengan memperlihatkan betapa kamu perduli terhadap mereka.



Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Gemini(21 Mei - 20 Juni)
Akhir minggu mampu membuat diri kamu yang biasanya senang bermalas-malasan justru jadi lebih giat beraktivitas. Kamu sangat menanti-nantikan kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-teman, maka dari itu kamu memutuskan untuk segera menyelesaikan segala tanggug jawab sekarang, daripada menunda-nundanya.

Kesehatan: Badan lebih segar dibanding kemarin.
Keuangan: Belum ada kemajuan.
Asmara: Semakin dekat.
Kepribadian: Jika kamu tidak sibuk, kamu akan dengan senang hati menolong temanmu yang sedang berada dalam kesulitan.


Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Taurus(21 April- 20 Mei)
Menyimpan sesuatu yang kita punya nggak gampang. Sama halnya dengan mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Jika kamu ingin menjalin hubungan persahabatan yang baik dengan orang lain, kamu harus bisa lebih berempati. Kamu harus pintar merasakan apa yang kira-kira orang lain rasakan.

Kesehatan: Kurangi minum minuman yang terlalu dingin.
Keuangan: Seret.
Asmara: Sering ada kesalahpahaman.
Kepribadian: Sedikit istirahat biasanya dapat membantumu menjernihkan pikiranmu yang seringkali penat.

Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Aries(21 Maret - 20 April)
Hari ini kayaknya kamu perlu break sedikit dari kesibukan kamu. Kamu menyadari bahwa sesekali relaks nggak ada salahnya juga. Lagipula dengan kamu relaks kamu akan merasakan betapa kamu bisa menikmati kesibukan, karena kalau kamu sibuk melulu, rasanya lama-lama bosen juga.

Kesehatan: Pikiran agak penat.
Keuangan: Pintar menabung.
Asmara: Semakin agresif.
Kepribadian: Kamu senang dikeliling oleh orang-orang yang memiliki ambisi yang sebesar ambisimu.
Ramalan Zodiak hari ini rasi Bintang Pisces(19 Februari - 20 Maret)
Semakin sering kamu mau berusaha semakin baik kamu bisa melakukan sesuatu. Yang penting adalah jangan pernah menyerah. Kamu punya banyak kemampuan, kok, hanya saja kamu suka malu untuk mengakuinya. Padahal banyak loh, orang yang ingin jadi seperti kamu.

Kesehatan: Maunya bermalas-malasan terus.

Keuangan: Cukup untuk jajan.

Asmara: Terbengkalai.

Kepribadian: Kamu adalah tipe orang yang pemalu, meskipun kamu sudah mendapatkan dorongan maupun pancingan dari luar.
Moga Ramalan Zodiak  Hari Ini 18 Maret 2012 berguna untuk anda..!

Daftar Isi [Tutup]

    Reaksi:
    Newer
    Older

    5 Comments

    diyan said…
    kok pas sama temen saya ramalannya :)
    riza said…
    ..semoga ramalan bisa menjadi kenyataan....
    Duta Cemerlang said…
    DUTA CEMERLANG
    Bisnis Pulsa
    Mudah,Murah dan Menguntungkan
    http://duta-cemerlang.blogspot.com/